Penyebab Putusnya CR7 dan Irina Shayk Mulai Terkuak

Category: Gosip 593

Setelah sekian lama penuh dengan tanda tanya, asal muasal berakhirnya hubungan asmara antara Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan Model panas asal Rusia, Irina Shayk akhirnya sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Penyebab Putusnya CR7 dan Irina Shayk Mulai Terkuak | Berita Bola terupdate

Sebelumnya, hubungan yang tidak harmonis lagi antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk dikabarkan karena Sang Ibunda CR7, Maria Dolores yang tidak menyukai Irina lantaran merasa Irina kurang adanya rasa hormat. Tapi kini muncul spekulasi baru yang cukup menghebohkan.

Kepada Hello!, salah satu rekan dekat Irina Shayk membeberkan cerita asal muasal serta penyebab putusnya pasangan ini, berawal dari kegaduhan di rumah CR7 yang terletak di kota Madrid. Sosok yang mengaku teman dekat Irina itu mengklaim bahwa sang model langsung meninggalkan Kediaman Ronaldo menuju Bandara, dia menghabiskan malam di bandara dengan tangisan kemudian terbang ke Pulau Maladewa untuk menikmati hari ulang tahun nya disana.

“Dia sangat terkejut, hatinya terasa amat hancur, berakhirnya hubungan itu mereka putuskan dengan pemikiran yang amat matang. Setelah insiden tersebut, Irina langsung memutuskan pergi, dia menghabiskan malam di Bandara dengan menangis, ketika itu malam tahun baru, dan kemudian dia terbang menuju Pulau Maladewa, dimana disana dia juga menghabiskan malam tahun barunya sendirian (tanggal 6 Januari 2015)” Ujar Sumber yang tak ingin identitasnya dibongkar tersebut.

Seperti yang kita ketahui, kabar berpisahnya Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk terkuat setelah sang Superstar Real Madrid tak ditemani Model Cantik itu dalam malam Gala Ballon d’Or 2014 yang digelar di Zurich, Swiss pada 13 Januari lalu.

Related Articles