Pemain Timnas Rusia Tersangkut Skandal Seks

Category: Gosip 101

Sudah sering kita mendengar seorang pesepakbola terjerat dalam skandal seks, mengingat pria manapun dengan keuangan yang mapan, pasti tergoda dengan Wanita. Hal ini juga menimpa salah seorang pemain Tim Nasional Rusia, Aleksandr Kokorin, winger 23 tahun yang bermain bagi Dynamo Moskow itu ketahuan berpesta dengan para penari striptis tak berbusana dalam sebuah kelab malam di Negeri asalnya.

Pemain Timnas Rusia ini Tersangkut Skandal Seks | Berita Bola Terupdate

Kabar ini terkuak oleh sejumlah media Russia, beberapa tabloid cetak bahkan tak sungkan memperlihatkan foto Kokorin bersama dua penari stritpis tak berbusana dalam sampul majalah mereka. Di foto itu, Kokorin terlihat sedang berada dalam sebuah kamar hotel ditemani oleh dua wanita super seksi, setengah bugil dan beberapa minuman keras di atas meja yang letaknya tak jauh dari sang pemain. Kokorin terlihat sangat santai dengan senyum lebar, layaknya seorang pengusaha muda yang dikelilingi gadis-gadis.

Diduga, pemain yang sebelumnya membela Anzhi Makachkala ini melakukan pesta seks usai membela klubnya Dynamo Moskow di kancah domestik. Tentu saja banyak yang menghujat aksi tak terpuji sang pemain, karena selain masih muda, dia merupakan seorang public figure yang seharusnya menjadi contoh baik bagi para fans.

Namun, sejauh ini baik Kokorin maupun Dynamo Moskow belum angkat bicara soal isu tersebut. Kokorin sendiri diketahui sudah memiliki seorang kekasih, tapi sepertinya hubungan mereka akan segera kandas usai berita ini.

Sebelumnya, nama Alesandr Kokorin sempat mengisi daftar calon buruan di Bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Sejumlah klub Liga Primer Inggris berminat untuk memboyongnya, termasuk Aston Villa. Tapi tampaknya The Villas akan mengurungkan niat tersebut jika mengetahui tabiat buruk winger 23 tahun ini.

Related Articles