Fans Tottenham Tolak Kesempatan Lihat Model Cantik Telanjang

Category: Gosip 356

Derby London Utara antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal yang berlangsung akhir pekan lalu di White Hart Lane Stadium berkesudahan dengan skor 2-1 kemenangan tim tuan rumah Tottenham lewat sepasang gol dari Harry Kane. Well, seperti yang kita tahu, Derby London Utara adalah salah satu Derby terpanas di Liga Primer Inggris, bahkan suporter kedua tim ini amat fanatik tapi tanpa pernah berujung pada kerusuhan. Nah, baru-baru ini, TalkSport menugaskan seorang model cantik berambut merah untuk menguji kesetiaan para fans Tottenham di luar Stadion.

Fans Tottenham Tolak Kesempatan Lihat Model Cantik Telanjang | Berita Bola Terupdate

Jadi Wanita yang berprofesi sebagai model itu meminta kepada sejumlah fans Tottenham Hotspur untuk menukar Jersey mereka dengan Jersey miliknya, andai ada yang bersedia, maka fans tersebut akan mendapat kesempatan melihat secara langsung sang model ganti baju.

Dengan kata lain, fans yang menerima tawaran bisa melihat secara langsung si model ini telanjang. Tapi, sayangnya tak satupun fans dari Tottenham Hotspur yang mau menerima tantangan dari sang model cantik dan seksi itu, lantas apa alasannya?

Nah, ternyata sang Model mengenakan Jersey Arsenal yang kita tahu adalah Rival abadi Dari Tottenham, jadi jelas saja mereka enggan menerima tantangan dari Si Model walaupun hadiahnya adalah bisa menyaksikan secara langsung Model tersebut berganti baju alias telanjang.

Awalnya, Model cantik ini tidak menyebutkan Jersey apa yang dia kenakan, atau yang akan ditukarkan nanti, sehingga banyak fans tottenham yang tertarik dengan tawaran dan tentu saja hadiahnya, tapi ketika Model itu membuka jaketnya, para fans Tottenham langsung menolak langsung tawaran itu. Hmm.. ada-ada saja ya Football Lovers.

Related Articles