Cuadrado Belajar Bahasa Inggris dengan Model Playboy Ini

Category: Gosip 579

Kendala bagi seorang pemain asing yang menapaki karir di Liga Primer Inggris adalah Bahasa, mereka dituntut bisa berbahasa inggris agar mudah berkomunikasi dengan pemain sendiri, pelatih, staff, dan wasit ketika pertandingan sedang berlangsung. Nah, mungkin hal ini sedang dialami oleh Winger anyar Chelsea asal Kolombia, Juan Cuadrado. Datang dari Fiorentina pada Januari 2015 kemarin dengan tanpa berbekal keahlian berbahasa Inggris. Tapi sepertinya dalam waktu singkat Cuadrado akan segera menguasai bahasa Inggris, bagaimana bisa?

Cuadrado Belajar Bahasa Inggris dengan Model Playboy Ini | Berita Bola Terupdate

Seperti kami lansir dari CaughtOffside, kabarnya Cuadrado akan belajar bahasa Inggris secara personal dengan salah satu Model Playboy Cantik asal Negeri Ratu Elizabeth itu, dia adalah Carla Howe. Cuadrado dan Carla dikabarkan saling bertukar pesan beberapa kali lewat Instagram dalam beberapa hari terakhir ini.

Salah satu pesan carla yang berbunyi “Jadi, kapan kita memulai pelajaran pertama lol” diklaim merupakan tanda bahwa Cuadrado meman akan belajar bahasa Inggris dengan Model Seksi tersebut.

Carla Howe sendiri adalah Model Majalah dewasa, ini bukan pertama kali dia digosipkan dengan seorang pemain sepakbola, sebelumnya Carla pernah dikaitkan dengan dua pemain Manchester United, Luke Shaw dan Patrice Evra (sekarang bermain untuk Juventus).

Bahkan, Luke Shaw sempat digosipkan telah mengajak Carla Howe beserta saudara kembarnya untuk menggelar pesta Seks, dengan istilah Threesome.

Akankah Metode belajar secara personal dengan Model Seksi sekela Carla Howe akan membuat Cuadrado bisa lekas menguasai bahasa Inggris?

Related Articles