Vidal Sebut Kekalahan Bayern Munchen Gara-Gara Wasit

Category: Berita Bola 9

Menurut gelandang internasional Chile tersebut, =harusnya Liga Champions Eropa yang dikenal sebagai kompetisi paling bergengsi di Benua Biru tidak diwarnai dengan insiden semacam ini. Keputusan wasit terkait kartu merahnya dinilai vidal benar-benar merugikan, juga beberapa keputusan lain.

Vidal Sebut Kekalahan Bayern Munchen Gara-Gara Wasit

Gelandang Bayern Munchen, arturo Vidal, masih tidak terima dengan kekalahan yang ditelan timnya saat bertandang ke Santiago Bernabeu untuk memainkan leg kedua babak perempat final Liga champions Eropa. Berhadapan dengan tuan rumah Real Madrid, Bayern kalah 4-2 dan dipastikan tak lolos ke babak semifinal.

Tiga gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Marco Asensio, memupuskan langkah Bayern munchen yang sejatinya sempat mencetak dua gol dalam partai tersbut lewat penalti Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos. CR7 yang mencetak hattrick dalam laga tersebut mungkin menjadi sorotan, tapi publik lebih menyoroti kinerja wasit terkait sejumlah keputusan kontroversialnya.

Kassai memang menjadi sorotan utama dalam kemenangan agregat 6-3 yang dibukukan Madrid tersebut, terutama ketika memberikan kartu kuning kedua kepada Vidal menit ke-83 meski pelanggarannya dilakukan dengan bersih. Selain itu, wasit juga tidak menganulir gol Cristiano Ronaldo sebagaimana pemain Portugal berada dalam posisi offside terlebih dulu.

Karenanya, selepas pertandingan, Vidal menuturkan ungkapan kekecewaannya dan menyalahkan wasit atas tersingkirnya Bayern.

“Perampokan semacam ini tak bisa terjadi di Liga Champions, itu [kesalahan wasit] jelas terlihat dan membuat Anda mulai sedikit meragukan jalannya pertandingan, Kami ingin lolos dan hasil ini menimbulkan kemarahan kami, pertandingan dengan intensitas semacam ini sebenarnya bisa ditentukan oleh wasit.”

“Wasit benar-benar salah menurut saya, dan dialah yang menyebabkan kami tersingkir dari ajang ini. Ketika kami dipermalukan dengan cara ini maka yang anda rasakan hanyalah kemarahan dan kekecewaaan.” kecam Vidal selepas pertandingan.

Related Articles