Vardi Dan Ranieri Jadi Yang Terbaik Di Liga Primer Edisi November 2015

Category: Berita Bola 11

Vardy meraih gelar sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris dalam dua edisi beruntun, Oktober dan November, menyamai rekor para legenda Liga Primer seperti Cristiano Ronaldo, Robbie Fowler, Dennis Bergkamp dan Harry Kane.

Vardi Dan Ranieri Jadi Yang Terbaik Di Liga Primer Edisi November 2015 | berita bola terupdate

FA kembali persembahkan penghargaan sebagai yang terbaik kepada pemain dan pelatih yang dianggap berpengaruh besar atas kesuksesan timnya untuk edisi bulan November kemarin. Untuk Kategori pemain terbaik, jatuh kepada Superstar Leicester City yang tidak lain dan tidak bukan adalah Jamie Vardy. Ya, Penyerang yang subur gol sejak awal musim ini berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris edisi bulan November. Faktanya itu adalah raihan kedua Vardy secara beruntun, karena dia juga meraih penghargaan serupa untuk edisi bulan Oktober kemarin.

Raihan beruntun ini membuat Vardy sejajar dengan sejumlah legenda Liga Primer Inggris seperti Cristiano Ronaldo, Robbie Fowler, Dennis Bergkamp dan Harry Kane . Sedangkan untuk kategori pelatih, penghargaan bulan November jatuh ke tangan juru taktik Leicester City, Claudio Ranieri. Sedangkan Bagi Ranieri sendiri ini adalah pertama kalinya juru taktik asal Italia itu menerima penghargaan sebagai manajer terbaik Liga Primer Inggris sejak terakhir kali di tahun 2004 silam ketika masih menangani Chelsea.

Adapun Leicester city sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16 melawan Chelsea yang akan berlangsung di King Power Stadium.

Related Articles