Thierry Henry Resmi Umumkan Pensiun

Category: Berita Bola 152

Setelah dua puluh tahun berkecimpung dalam dunia sepakbola, sebagai pesepakbola professional, akhirnya striker New York Red Bulls, Thierry Henry resmi memutuskan gantung sepatu alias pensiun. Keputusan nya ini memang sudah terdengar sejak beberapa pekan yang lalu, tapi dipertegas oleh sang pemain dengan menulis kesan dan pesan tentang karirnya selama ini melalui Facebook, juga tentu saja ucapan perpisahan untuk para fans.

Thierry Henry Resmi Umumkan Pensiun | berita bola terupdate

“Setelah 20 tahun bergelut dalam karir ini, saya telah memutuskan untuk pensiun dari profesi saya sebagai pesepakbola professional. Selama ini telah menjadi perjalanan yang sangat luar biasa, dan saya ingin berterimakasih kepada para fans, rekan-rekan satu tim saya yang terlibat baik ketika membela AS Monaco, Juventus, Arsenal FC, FC Barcelona, New York Red Bulls dan tentu saja Tim Nasional Prancis, mereka semua sudah membuat waktu saya terasa spesial selama menjalani karir ini”

“Sekarang, adalah waktu yang tepat bagi saya, menjalani karir yang berbeda, dan saya bahagia mengatakan bahwa saya akan kembali ke London untuk bekerja sama dengan Sky Sports. Saya harap bisa membagi pandangan, pengamatan juga pengalaman yang sudah saya kumpulkan selama dua puluh tahun bersama kalian”

“Saya memiliki sejumlah kenangan yang fantastis, dan pengalaman yang sangat indah. Saya berharap kalian menikmati perjalanan baru saya ini sebagaimana saya yang akan ambil bagian. Selamat bertemu lagi di tahap yang lain” Tulis Henry melalui akun Facebook resmi nya.

Selama berkarir, pria 37 tahun ini telah sukses mencetak 411 gol, yang mana 51 diantaranya ia cetak bersama Tim Nasional Prancis. Berbagai gelar sudah diraihnya, dan segudang penghargaan individu.

Related Articles