Terus Dikritik, Louis Van Gaal Serang Balik Paul Scholes

Category: Berita Bola 33

Paul ScholesManajer asal Belanda itu juga mengaku geram karena masa depannya di Manchester United terus menjadi spekulasi media dalam enam bulan terakhir ini. Pada intinya, Van Gaal hanya meminta semua orang untuk percaya terhadapnya.

Louis Van Gaal mengaku sudah mulai gerah dengan kritik dan komentar yang terus dilayangkan Legenda Manchester united, Paul Scholes, terhadap kinerjanya sebagai manajer Setan Merah. Sebagaimana diketahui, Van Gaal memang terus menjadi sasaran kritik dalam dua musim terakhir ini menyusul kegagalan Manchester united meraih Trofi, dan juga kesulitan mereka untuk mencapai ajang Liga Champions Eropa musim depan, terutama musim ini. Tak ayal, sejumlah pihak pun melayangkan kritik terhadap pelatih asal Belanda itu, apalagi setelah melihat fakta bahwa eks Barcelona sudah menghabiskan banyak uang klub, namun tak kunjung memberikan trofi bergengsi bagi klub.

Namun, sebagai manusia biasa, Van Gaal juga memiliki batas kesabaran, diapun merasa geram, meluapkan amarahnya, menyerang balik Scholes yang paling sering memberinya kritik.

”Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa tidak hanya media, namun juga sejumlah Legenda dan beberapa orang lain selalu menyeramng saya, saya ada di sini dan saya terus berjuang. Saya berharap semua orang mempercayai saya, maka itu akan menjadikan pekerjaan saya lebih muda” Kata Van Gaal.

Lebih lanjut, dia juga mengaku gerah dengan spekulasi masa depannya di Manchester United yang terus diperbincangkan selama enam bulan terakhir.

”Tentu saja, semua spekulasi tentang masa depan saya, dalam enam bulan ini sejatinya membuat saya marah. Kalian selalu saja bertanya dan sudah tahu apa jawaban saya! Saya rasa ini hanya retoris” Tandasnya.

Manchester United sendiri akan berhadapan dengan AFC Bournemouth pada partai terakhir Liga primer musim ini.

Related Articles