Tanpa Mats Hummels, Bayern Diyakini Bisa Atasi Madrid

Category: Berita Bola 5

Pendapat tersebut datang dari salah seorang Mantan bintang Bayern Munich Lothar Matthaus. Dia juga percaya pada duet Boateng-Martinez di jantung pertahanan sebagai solusi sementara mengatasi absensi Hummels. Tidak ada keraguan Bayern bakal tetap menang dalam partai leg pertama nanti.

Tanpa Mats Hummels, Bayern Diyakini Bisa Atasi Madrid

Jelang partai krusial bertajuk Leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid, Bayern Munchen dihadapkan dengan kabar buruk mengenai cedera engkel mats Hummels. Namun begitu, mereka dipercaya tetap bisa mengatasi Los Blancos tanpa kehadiran sang bek andalan.

Sebenarnya, Ancelotti sudah mewanti-wanti kemungkinan ini dengan meliburkan hummels dalam laga der klasiker akhir pekan kemarin, sayangnya, eks Dortmund itu justru cedera saat jalani sesi latihan tak lama setelahnya. Dia mengalami cedera engkel dan dipastikan absen melawan Real madrid di Allianz Arena, pada kamis mendatang (13/04) Waktu setempat.

Kendati demikian, Legenda klub, Lothar Matthaus yakin Bayern tetap bisa mengatasi Real Madrid dengan mengandalkan duet Boateng dan Javi Martinez di jantung pertahanan.

“Ini adalah hal yang mengecewakan untuk Mats dan Bayern. Dia berada di performa yang hebat sepanjang musim ini. Bek kelas dunia kini hilang setelah Mats dipastikan tidak bisa tampil, tapi saya percaya pada Boateng dan Martinez. Itu akan menjadi sedikit lebih mudah bagi Ancelotti untuk membuat keputusan.”

“Boateng memang terlihat seperti kehilanga performa bagusnya selepas Cedera, tapi dia tampil memuaskan dalam laga kontra Dortmund, dan saya rasa akan demikian juga saat menghadapi Madrid. Martinez telah membuktikan ia layak bermain di posisi bek tengah, saya rasa dia sudah mengalami perkembangan pesat pada posisi barunya itu.” ujar Matthaus kepada AZ.

Related Articles