Spanyol Umumkan 19 Nama Sementara Yang Masuk Skuat Final Euro 2016

Category: Berita Bola 16

spainEmpat Slot lagi belum terisi, dan sejumlah media yakin bahwa empat slot tersebut akan ditempati oleh Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kemudian Juanfran, Lucas Vazques dan Koke. Sedangkan Isco, diyakini akan dicoret dari daftar.

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque telah mengumumkan 19 nama pemain dari yang seharusnya 23 pemain yang akan masuk dalam skuat final Piala Euro 2016 mendatang. Akan tetapi, Empat slot lago akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini dengan pemain yang masing-masing diyakini adalah Sergio Ramos, Lucas Vazques, Juanfran dan Koke. Dari 19 nama yang sudah di umumkan, pelatih Vicente del Bosque akhirnya menyertakan nama Hector Bellerin, yang memang diprediksi akan mengganti Dani Carvajal, menyusul cedera bek Madrid di Final Liga Champions kemarin.

Sedangkan di sisi lain, akan ada Isco dan Saul Niguez dikatakan akan tercoret dari daftar skuat timnas Spanyol. Keduanya adalah pemain muda Duo Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid. Saul masih sangat muda, 19 tahun, dan bermain gemilang di ajang Liga Champions bersama Atleti. Sedangkan Isco, memang jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Los Blancos musim ini, terlepas dari isu kepindahannya menuju Juventus, Isco diyakini akan tetap dicoret dari daftar 23 pemain.

Berikut daftar 19 pemain Spanyol tersebut:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla).

Belakang: Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Marc Bartra (Barcelona), Hector Bellerin (Arsenal), Gerard Pique (Barcelona).

Tengah: Thiago Alcantara (Bayern Munich), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Andres Iniesta (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), David Silva (Manchester City), Bruno Soriano (Villarreal).

Depan: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Alvaro Morata (Juventus), Nolito (Celta Vigo), Pedro (Chelsea).

Related Articles