Soal Minat Juventus terhadap Draxler, Ini Kata Schalke 04

Category: Berita Bola 14

Schalke tetap mempertimbangkan kemungkinan untuk melepas wonderkid Jerman itu, akan tetapi jika Juventus berminat, maka mereka harus siapkan kocek yang cukup besar.
julian draxler
Jendela Transfer musim panas tahun ini memang belum sepenuhnya ditutup. Setidaknya, sampai tanggal 31 agustus 2015 mendatang, klub-klub Eropa masih diizinkan bernegosiasi untuk mendatangkan amunisi anyar jelang berlangsungnya kompetisi anyar musim 2015/16. Juve sendiri saat ini tengah ditimpa badai Cedera, beberapa penggawa mereka seperti Sami Khedira, Claudio Marchisio, Alvaro Morata dan Giorgio Chiellini sedang menepi dan terancam absen di beberapa pekan awal Serie A Italia musim 2015/16. Terkait hal tersebut, Bianconneri dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk diantaranya wonderkid Jerman, Julian draxler.

Menurut informasi terkini yang kami dapatkan, Draxler kabarnya Rela menurunkan kisaran gajinya demi bergabung dengan Juventus. Tapi tentu saja transfer itu tak bisa terwujud tanpa adanya persetujuan dari pihak Schalke 04 selaku pemilik Draxler. Lantas, apa kata Schalke?

”Jika memang ada tawaran baru yang datang untuk Draxler, maka kami akan tetap mempertimbangkannya, tapi kami ingatkan bahwa klub tidak akan melepas Draxler dengan harga yang murah. Dan, sudah jelas bahwa akan ada momen dimana kami tidak lagi bersedia menjual pemain kami. Kami juga tidak akan menunggu sampai tanggal 31 agustus mendatang, karena bagaimanapun kami juga harus berpikir tentang rencana yang bakal kami usung” Demikian kata Schalke lewat Direktur Olahraga mereka, Horst Heldt.

Related Articles