Renato Sanchez Kurang Puas Dengan Musim Pertamanya di Bayern

Category: Berita Bola 5

Namun demikian, Youngster Tim Nasional Portugal ini masih ingin bertahan dan mencoba lagi tahun depan untuk tampil lebih baik bersama dengan juara bertahan Bundesliga jerman tersebut. Sanches juga merasa dirinya harus bisa jadi pemain penting di klub.

Renato Sanchez Kurang Puas Dengan Musim Pertamanya di Bayern

Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen sepertinya tidak terlalu senang dengan performa salah seorang rekrutan anyar mereka, Renato Sanches yang didatangkan pada musim panas kemarin. Begitu juga dengan sang pemain, yang harus mengakui bahwa musim pertamanya di Jerman kurang memuaskan.

Sebagaimana diketahui, winger muda Tim Nasional Portugal tersebut memang jadi sorotan musim lalu bersama Benfica, belum lagi saat diirnya berhasil menjadi pahlawan Portugal saat memenangi Piala Euro 2016 kemarin dengan mencetak gol di babak final.

Tak ayal, Bayern Munchen pun berani menebusnya dengan banderol yang kabarnya mencapai angka 60 Juta Euro dari Benfica pada musim panas kemarin. Namun sangat disayangkan, sang pemain jarang diberi kesempatan tampil sebagai starter oleh pelatih Carlo Ancelotti, mungkin karena memang belum mampu bersaing dengan para Seniornya sekelas Ribery dan Robben.

Sanches pun kemudian mengakui bahwa dia tidak puas dengan bagaimana musim pertamanya di Bundesliga Jerman berlangsung.

“Ini tidak terlalu bagus, tapi musim berikutnya tentu akan lebih baik. Saya tentu berharap lebih, tapi saya yakin masa mendatang akan lebih baik, Saya hanya mendapat sedikit menit bermain musim ini, saya harus bermain lebih banyak agar lebih siap.” ujar Sanches seperti dikutip dari Goal Internasional.

Lebih lanjut, Sanches enggan membahas tentang alasan utama dibalik periode buruknya bersama Die Roten.

“Saya tidak mau berbicara tentang itu, saya merasa baik-baik saja di Bayern. Tujuannya adalah bermain lebih sering dan lebih berpengaruh dalam tim.” Tandasnya.

Related Articles