Rebecca Ellison, Istri Rio Ferdinand Telah Meninggal Dunia

Category: Berita Bola 160

Wanita berusia 34 tahun yang telah menjadi istri Rio Ferdinand sejak tahun 2009 silam itu meninggal dunia di rumah Sakit Royal Marsden Hospital karena Kanker Payudara.

Rebecca Ellison, Istri Rio Ferdinand Telah Meninggal Dunia | Berita Bola Terupdate

Ya, sebuah berita duka kembali muncul ke permukaan dunia sepakbola, kali ini dari pemain pensiunan Tim Nasional Inggris, Rio Ferdinand. Mantan bek Manchester United itu kini menjadi orang tua tunggal dari ketiga anaknya, karena sang Istri bernama Rebecca Ellison telah meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 2 Mei 2015 karena menderita penyakit kanker payudara.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pemain yang kini berkarir bersama Queens Park Rangers lewat situs resmi klub yang dibelanya sejak musim panas tahun 2014 lalu itu.

“Rebecca, Istri tercinta saya telah meninggal dunia dengan tenah setelah berjuang singkat melawan Kanker payudara di Royal Marsden Hospital, London. Dia akan selalu hidup dalam kenangan kami, sebagai seorang pembimbing dan sumber inspirasi” Jelas Ferdinand dalam keterangannya tersebut.

Adapun Ferdinand dan Rebecca sebenarnya sudah menjalin hubungan sejak lama, pasangan ini kemudian dianugerahi anak pertama pada tahun 2006 silam, bernama Lorenz, kemudian di tahun 2009, pasangan ini menikah lalu kembali dikarunai anak kedua bernama Tate. Empat tahun lalu, Ferdinand dan Rebecca kembali mendapat momongan baru yang dinamai Tia.

Dengan meninggalnya sang istri, Rio Ferdinand dipastikan menjadi orang tua tunggal atas ketiga anaknya.

Incoming search terms:

  • rebecca ferguson bugil

Related Articles