Real Madrid Sudah Bangkit Pasca Pembantaian di El Clasico

Category: Berita Bola 22

Hal itu dituturkan oleh pentolan Klub, Cristiano Ronaldo selepas laga melawan Shakhtar Donetsk. Sepanjang pertandingan tersebut, Real Madrid dianggapnya sudah bermain bagus, kecuali di 15 menit terakhir.

Real Madrid Sudah Bangkit Pasca Pembantaian di El Clasico | Berita Bola Terupdate

Real madrid berhasil lanjutkan Tren Positif mereka di babak fase Group Liga Champions Eropa musim ini dengan meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk. Bermain di kandang lawan, Los Blancos unggul tipis 3-4 atas tuan rumah. Kendati hasilnya kurang mencolok, tapi salah satu pemain andalan Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan.

Kemenangan tersebut diyakininya sebagai pertanda bahwa Tim sudah bangkit pasca pembantaian di El Clasico akhir pekan kemarin, yang mana seperti diketahui, Real Madrid yang bermain di kandang sendiri dibantai Barcelona dengan kekalahan telak 0-4. Namun begitu, Ronaldo juga sedikit menyesalkan performa rekan-rekannya di 15 menit akhir pertandingan kontra Shakhtar.

”Kami bisa naik ke puncak klasemen Group dengan tiga angka di tangan, dan kami berhasil meraih target yang sebelumnya kami usung untuk menjadi pemuncak klasemen”

”Sekarang, kami ada dalam kondisi yang bagus lagi setelah El Clasico, hasil inilah yang kami inginkan sebelum pertandingan. Tim ada dalam kondisi yang bagus dan percaya diri. Akan tetapi kami sebelumnya memang ingin bangkit pasca kekalahan dari Barcelona dan laga tadi adalah laga yang bagus”

”Kami bermain dengan sangat bagus, kecuali di 15 menit terakhir pertandingan” Ujar Ronaldo kepada beIN Sport.

Related Articles