Real Madrid Krisis, Perez Datangi Para Pemain

Category: Berita Bola 45

Beberapa pekan terakhir ini, Real madrid benar-benar menjalani masa yang sulit. Berawal dari pertandingan melawan Cordoba, dalam pertandingan itu mereka memang berhasil menang atas tim tuan rumah, tapi Cristiano Ronaldo terprovokasi tim lawan, sampai-sampai dia secara sengaja dan keras melepas tendangan kepada salah satu pemain tim tuan rumah, dan akhirnya diusir wasit dari pertandingan kemudian diberikan sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan.
florentino perez
Setelah itu, Madrid menemui kesulitan juga saat berhadapan dengan Sevilla di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil menang dalam laga tersebut dengan skor akhir 2-1, tapi dua pilar utama mereka, Sergio Ramos dan James Rodriguez harus menepi selama beberapa pekan setelah menerima tackle keras dalam laga tersebut. Dan Puncaknya, dalam laga derby madrid melawan Atletico di Estadio Vicente Calderon, Real harus mengakui keunggulan tim besutan Diego Simeone itu untuk kesekian kalinya lantaran dikalahkan dengan skor telak 4-0.

Hal ini tentu memicu rasa kecewa, marah, sedih dan kesal dari beberapa pihak, termasuk diantaranya dari Presiden Klub Florentino Perez. Rasa kecewa Perez semakin ditambah ketika tahu bahwa Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain Madrid merayakan pesta ulang tahun CR7 yang ke-30 hanya selang beberapa jam usai dibantai Atletico. Sang Presiden pun akhirnya menemui para pemain Los Blancos dalam sesi latihan.

“Jersey yang kalian kenakan saat ini jauh lebih berharga dari apapun itu, ini adalah Real Madrid, dan ingat! Kita mendapat dukungan dari jutaan orang di Seluruh dunia, kita harus mampu mengembalikan semangat tim ini, karena tanpa hal itu, kita akan merasa terombang-ambing”

“Kita harus bisa bangkit karena sekarang sudah melewati paruh pertama liga. Jika kita bersatu, maka situasinya akan kembali seperti semula” Papar Perez seperti dilansir Marca.

Related Articles