Pertandingan El Clasico Berpeluang Digelar di Luar Spanyol

Category: Berita Bola 4

Akan sangat sulit jika menginginkan pertandingan antara dua tim Spanyol dilangsungkan di Luar Negeri, namun sebagaimana dituturkan Presiden Javier Tebas, Kans tersebut bisa saja terjadi, dan idealnya adalah menggelar laga Final Piala Super Spanyol, termasuk jika mempertemukan Real Madrid dan Barcelona.

Pertandingan El Clasico Berpeluang Digelar di Luar Spanyol | berita bola terupdate

Pertandingan el Clasico antara Real Madrid melawan barcelona memang bisa terjadi di kompetisi apapun, termasuk pertandingan Piala Super Spanyol andai Barcelona memenangkan gelar Copa Del Rey sementara Real madrid memenangkan gelar La Liga atau sebaliknya. Nah, andai hal tersebut terjadi, para pencinta sepakbola yang sangat menantikan laga El Clasico berpeluang menyaksikan pertandingan tersebut di Luar Spanyol, hal ini dituturkan oleh Presiden La Liga sendiri, Javier Tebaz. Kendati sulit, namun masih ada peluang untuk menggelar pertandingan Piala super Spanyol di Luar Spanyol.

“Memainkan pertandingan la liga yang benar-benar resmi di luar negeri akan sangat sulit, karena tentu saja kami bakal membutuhkan persetujuan dari FIFA. Akan tetapi, dari sudut pandang lain, kami bisa menggelar pertandingan yang bakal melibatkan kedua tim spanyol di Luar Negeri”

”Menurut saya, ide yang terbaik adalah menggelar pertandingan Piala Super Spanyol di Luar negeri dalam waktu dekat ini” Ujar sang Preisden kepada AS.

Kemungkinan terjadinya el Clasico di Partai Final Piala Super spanyol memang terbuka lebar, kendati Real Madrid sendiri telah terdiskualifikasi dari ajang Piala Raja akibat pelanggaran yang mereka lakukan di pertandingan melawan Cadiz pada babak 32 besar.

Related Articles