Pemain-Pemain Sepakbola dengan Nama Yang Lucu

Category: Berita Bola 830

Dalam dunia sepakbola, tidak melulu menghadirkan keseriusan dan ketengangan, terkadang kita bisa dibuat tertawa lepas oleh olahraga terpopuler dunia ini. Ada banyak yang membuat kita tertawa, termasuk salah satunya soal nama-nama pemain yang kedengarannya unik jika diartikan dengan bahasa Indonesia. Nah, disini kami akan bahas sejumlah nama-nama kocak pemain sepakbola dari berbagai belahan dunia yang mungkin akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal.

Pemain-Pemain Sepakbola Dengan Nama Yang Lucu | Berita Bola Terupdate

1. Adem Sari

Di Negara Kita, Adem Sari adalah sebuah produk minuman penyegar panas dalam, tapi siapa sangka, di luar sana, tepatnya di Turki, Adem Sari merupakan nama salah satu pemain asal turki. Dia bermain di Liga Kasta dua negara tersebut. Pemain 29 tahun ini sempat bermain membela sejumlah klub Jerman, tapi pada akhirnya dia bergabung dengan Golbasispor.

2. Duda

Ya, pada kenyataan nya nama Duda ternyata ada dalam jajaran nama pemain sepakbola. Pemain ini bermain di La Liga spanyol bersama dengan Malaga FC, dan sampai sekarang dia masih aktif bahkan sering dimainkan. Jika saja dia bermain di Indonesia, mungkin kalian akan bertanya, Mana jandanya? Unik Bukan?

3. Petr Janda

Well, Duda ternyata tak sendirian, dia punya pasangan bernama Petr Janda. Hmm… sepertinya kedua pemain ini cocok bermain di Indonesia. Petr Janda ini adlaah Gelandang Timnas Republik Ceko, dan saat ini dia berkarir di Klub turki, Anttalyaspor.

4. Kawin Thamsatchanan

Dan sebagai pelengkap Duda dan Janda, paling pas adalah Kawin Thamsatchanan. Dia merupakan penjaga gawang Timnas Thailand yang masih aktif bermain sampai sekarang.

Incoming search terms:

  • nama tim futsal kocak

Related Articles