Paulo Dybala bisa Samai Level Lionel Messi

Category: Berita Bola 81

Anggapan tersebut datang dari Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, pemimpin di klub dimana Dybala tumbuh dan berkembang sebelum kemudian bergabung dengan Juventus. Zamparini sangat percaya bahwa pemain Argentina itu akan mampu samai Level Messi suatu hari nanti.

Paulo Dybala bisa Samai Level Lionel Messi

Paulo Dybala, penyerang 22 tahun milik Juventus ini dipercaya bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, bahkan dia bakal mampu menyamai level seniornya di Tim Nasional Argentina yang tidak lain adalah Lionel Messi.

Seperti diketahui, semenjak kemunculannya bersama Palermo di musim 2014/15 kemarin, Dybala memang berhasil menyita perhatian publik lewat aksi-aksi gemilang nya di atas lapangan dan gol demi gol yang dia cetak di ajang Serie A Italia. Kemudian, dia ditebus oleh Juventus dengan banderol yang cukup tinggi, 40 Juta Euro, pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin.

Bersama sang juara bertahan Serie A Italia, karir dybala semakin menanjak, performanya di atas lapangan pun kian aduhai. Dia menjadi salah satu aktor utama dibalik keberhasilan Bianconneri dalam mempertahankan titel Serie A Italia dan dua trofi Domestik lainnya musim lalu lewat 23 gol yang dicetaknya di semua ajang.

Sedangkan Messi, 29 Tahun, memang sudah mencapai nyaris semua prestasi dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. Lima ballon d’Or adalah pertanda bagaaimana kehebatan pemain Argentina ini. Memang masih belum menjadi Messi, namun Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yakin bahwa suatu saat nanti, Dybala akan menjadi seperti Kapten Argentina tersebut.

”Dybala? Dia bermain seperti Messi, tapi saat ini, dia memang masih bukan Messi. Kendati demikian, saya percaya, suatu hari nanti, dia bakal menjadi seperti Mesis, dan saya selalu mengatakan itu sejak lama” Ujarnya kepada Football Italia.

Related Articles