Paul Scholes Tak Yakin United Menangkan Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 8

Menurut Scholes, Manchester United hanya bisa berpeluang raih Juara Liga Primer andai Manchester City dan Arsenal terhalang masalah Cedera pemain dan performa, jika kedua tim tersebut lancar-lancar saja, maka United akan kesulitan kembali duduk di podium juara.

Paul Scholes Tak Yakin United Menangkan Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

Manchester United sebenarnya sempat memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris menyusul kemenangan atas Watford pada Sabtu lalu (21/11) dan kekalahan Manchester City juga Arsenal di saat yang bersamaan. Tapi, posisi tersebut langsung direbut Leicester City yang meraih kemenangan dan unggul satu poin dari Setan Merah. Kendati dari segi posisi United cukup meyakinkan musim ini, tapi Legenda klub, Paul Scholes merasa ragu dengan kapasitas mereka untuk kembali ke Podium juara Liga Primer.

“Apakah Manchester United cukup bagus untuk memenangkan Liga? Saya sendiri tidak 100 persen yakin, saya rasa Manchester City dan Arsenal harus lebih dulu bermasalah dengan cedera atau performa” Demikian pendapat Scholes sebagaimana dikutip BT Sport.

Selain itu, sosok yang juga membawa kejayaan bagi United di masa lampau tersebut juga layangkan kritik kepada organisasi Setan Merah saat ini.

“Terlalu banyak umpan sebelum masuk sepertiga akhir, dan itulah alasan kenapa pemain seperti Wayne Rooney kesulitan mencetak gol. Karena mereka tidak mendapatkan Servis yang layak. Dua gelandang tengah bermain 10 yard di depan bek dan memainkan umpan-umpan yang cenderung mudah”

“Schweinsteiger secara konsisten bermain sebagai bek kiri, saya tidak masalah dengan itu jika memang bertujuan untuk mencari celah saat melancarkan serangan atau memberi umpan panjang, akan tetapi Schweini terlalu banyak melakukan sentuhan dan secara konsisten turun ke belakang” tandasnya.

Related Articles