Para Penyerang Termahal Yang Pernah Ditebus Inter Milan

Category: Berita Bola 26

Inter Milan merupakan salah satu klub tersukses dalam sejarah Serie A Italia, kendati kini mereka sudah tak lagi menikmati periode sukses, tapi Nerazzuri tetap patut diperhitungkan tiap musimnya sebagai pesaing para pemburu gelar juara. Bicara soal Inter Milan, tiap musimnya, Nerazzuri selalu memiliki striker berkelas tiap musimnya, dan berikut ini adalah deretan striker termahal yang pernah didatangkan Inter Milan.

Para Penyerang Termahal Yang Pernah Ditebus Inter Milan | Berita Bola terupdate

1. Christian Vieri

Sosok yang kini menyandang status sebagai Legenda Nerazzuri itu adalah penyerang termahal yang pernah didatangkan Inter Milan. Dia ditebus dari Lazio pada tahun 2000 silam dengan banderol senilai 45 Juta Euro, ketika itu Vieri juga menjadi penyerang termahal di Serie A Italia.

2. Hernan Crespo

Sosok fenomenal asal Argentina ini telah menjadi legenda Inter Milan, sama dengan Vieri, Crespo juga ditebus dari Lazio selang tiga tahun setelah perekrutan Vieri. Pemain yang sempat berkostum Chelsea ini ditebus dengan Banderol 36 Juta Euro.

3. Ronaldo

Tak dipungkiri lagi bahwa Ronaldo Luis Nazario de Lima adalah salah satu striker hebat yang pernah membela Inter Milan. Yang bersangkutan ditebus dari Barcelona pada tahun 1998 dengan banderol senilai 28 Juta euro, ketika itu Sang Fenomenal masih berusia 20 tahun.

4. Diego Milito

Dan di urutan terakhir adalah Diego Milito, penyerang Argentina ini ditebus dari Genoa dengan banderol senilai 30 Juta Euro pada tahun 2010 silam. Saat itu, Milito sudah berusia 30 tahun, tapi dia langsung berhasil jadi pencetak dua gol ke gawang bayern Munich di laga Final Liga Champions Eropa. Manisnya lagi, Inter sukses raih treble winner kala itu.

Related Articles