Para Pemain Bintang Yang absen di Piala Euro 2016 Prancis

Category: Berita Bola 24

Piala Euro 2016 akan segera bergulir tujuh bulan lagi di Prancis, babak kualifikasi dan Play off nya sendiri telah selesai, dan beberapa negara besar, juga sejumlah pemain top dunia ada yang harus merelakan diri absen dalam turnamen empat tahunan tersebut, siapa saja mereka?

Para Pemain Bintang Yang absen di Piala Euro 2016 Prancis | Berita Bola Terupdate

1. Nicklas Bendtner, Christian Eriksen, Daniel Agger (Denmark)

Bintang Wolfsburg yang kerap dijuluki Lord Bendtner ini terpaksa harus menjadi penonton perhelatan Piala Euro 2016 setelah tim Nasional Denmark dipaksa menyerah oleh Swedia di babak play off dengan agregat 4-3.

2. Arjen Robben, Van Persie, Blind dan Sneijder (Belanda)

Empat pemain tersebut, tepatnya para penggawa tim Nasional Belanda yang berpredikat sebagai pemain top dunia saat ini juga harus absen dalam gelaran Piala Euro 2016. Ironisnya, Belanda sudah tersingkir sejak awal di babak kualifikasi.

3. Miralem Pjanic, Edin Dzeko, dll (Bosnia-Herzegovina)

Bosnia sebenarnya ditentarai banyak pemain hebat, seperti Miralem Pjanic, Dusan Tadic, Edin Dzeko dan masih banyak lagi pemain yang bersinar di level klub. Tapi sayang, mereka harus melewatkan gelaran Piala Euro 2016 mendatang usai disingkirkan Republik Irlandia dari babak Play Off.

4. Martin Odegaard (Norwegia)

Dan yang terakhir adalah wonderkid Real Madrid yang dielu-elukan jadi bintang masa depan, Martin Odegaard. Sosok yang masih berusia 17 tahun itu juga harus absen dalam piala Euro 2016 mendatang setelah Norwegia disingkirkan Hungaria dari Babak Play off.

Related Articles