Para Pemain barca Yang Mungkin Akan didepak Valverde

Category: Berita Bola 9

Barcelona telah resmi mengumumkan bahwa Ernesto Valverde akan meracik taktik tim utama mereka musim depan. Meski belum resmi bekerja sebagai pelatih raksasa Catalan, tentu saja sudah ada rencana yang dipersiapkan oleh mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut untuk musim depan. Nah, dari sederet rencana, mungkin salah satunya adalah rencana tentang pemain mana saja yang justru tidak masuk dalam proyeknya bersama Barelona, dan mereka mungkin akan dilepas musim panas ini. Siapa saja? Barcelona telah resmi mengumumkan bahwa Ernesto Valverde akan meracik taktik tim utama mereka musim depan. Meski belum resmi bekerja sebagai pelatih raksasa Catalan, tentu saja sudah ada rencana yang dipersiapkan oleh mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut untuk musim depan. Nah, dari sederet rencana, mungkin salah satunya adalah rencana tentang pemain mana saja yang justru tidak masuk dalam proyeknya bersama Barelona, dan mereka mungkin akan dilepas musim panas ini. Siapa saja?

Para Pemain barca Yang Mungkin Akan didepak Valverde

1. Jeremy Mathieu

Bek Internasional prancis ini didatangkan dari Valencia pada musim panas tahun 2014 silam, dia adalah salah satu bagian dari Barcelona yang memenangkan treble winner di tahun 2015. Namun, performa pemain 33 tahun dalam dua musim terakhir sangat mengecewakan dan dia kerap jadi kambing hitam atas kekalahan Barca saat bermain. Pelatih Ernesto Valverde juga dipercaya tidak akan kembali bekerja sama dengan mantan pemainnya di Valencia tersebut.

2. Arda Turan

Gelandang asal Turki yang baru saja mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari pentas Internasional ini, memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2015 lalu. Dia dikaitkan dengan kemungkinan hengkang, meski telah menegaskan bakal bertahan di camp Nou.

3. Lucas Digne

Di tempat ketiga ada gelandang Internasional Prancis, Lucas Digne, yang didatangkan dari Paris saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Dia mungkin belum mampu menembus skuat utama Barca yang bertabur bintang, tapi bakatnya cukup bagus. Hanya saja, valverde dinilai tidak tertarik menggunakan servis pemain berusia 23 tahun ini.

4. Javier Mascherano

Javier Mascherano sudah menjadi pemain reguler Barcelona dalam beberapa musim terakhir dan bermain dengan dengan baik bersama Gerard Pique. Meskipun begitu, ia tidak akan berada di skuat pada musim depan. Pemain Argentina tersebut sudah berusia 32 tahun dan Valverde ingin membangun tim dengan pemain muda. Marquinhos, Davinson Sanchez dan Aymeric Laporte adalah pemain yang masuk daftar incaran.

Related Articles