Neymar Ternyata Tidak Suka Saksikan Pertandingan Sepakbola

Category: Berita Bola 36

Dikatakan Neymar sendiri, ketika dirinya sedang tidak bermain untuk Barcelona, entah karena cedera atau dicadangkan, dia tidak suka menyempatkan diri untuk saksikan pertandingan bola lainnya baik secara langsung atau lewat televisi.

Neymar Ternyata Tidak Suka Saksikan Pertandingan Sepakbola | Berita bola terupdate

Sangat lumrah rasanya jika seorang pemain sepakbola, terlebih yang professional gemar menyaksikan pertandingan sepakbola, entah itu langsung di tribun stadion, atau hanya melalui layar kaca. Tujuannya adalah, selain hiburan, pemain sepakbola tersebut bisa belajar dari pertandingan yang ia saksikan. Tapi ternyata, tak semua pemain sepakbola yang suka menyaksikan pertandingan sepakbola, termasuk diantaranya Neymar Jr. Ya, ternyata Winger Internasional Brazil dan Barcelona itu mengaku tak suka menyaksikan pertandingan sepakbola, baik lewat televisi atau secara langsung di Stadion.

Bahkan, kendati tidak sedang bermain bagi Barcelona, baik karena cedera atau tidak diikutsertakan, Neymar mengaku lebih baik mengisi waktunya dengan hal lain selain menyaksikan pertandingan sepakbola.

“Ketika saya tidak bermain bagi Barcelona, saya tidak suka menyaksikan pertandingan sepakbola, saya tidak menyaksikan pertandingan Real Madrid dan saya juga tidak suka menyaksikan tim-tim lain bertanding. Entah kenapa, saya tidak bisa beropini terhadap sesuatu yang benar-benar belum pernah saya lihat” Kata Neymar kepada beIN sport.

Neymar sendiri bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer tahun 2013 lalu. Musim kemarin, dia bersama Messi dan Suarez jadi ujung tombak andalan klub yang melahirkan treble winner bagi Barcelona. Kini, Neymar dan Suarez berjuang tanpa Messi yang tengah menepi karena cedera sejak bulan lalu.

Related Articles