Neymar Senang Bisa Berada di Antara Messi dan Ronaldo

Category: Berita Bola 7

Setelah kembali harus puas finish di peringkat ketiga dalam perburuan penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA edisi tahun 2017, Pemain Termahal Dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar Jr, tak lantas merasa kecewa, sebaliknya, dia justru merasa bangga bisa berdiri di antara dua pemain super, eks Rekannya, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo yang memenangi penghargaan ini.

Neymar Senang Bisa Berada di Antara Messi dan Ronaldo

Sebagaimana diketahui, pemain bintang asal Brazil yang didatangkan Paris saint-Germain dari Barcelona seharga 222 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin tersebut memang berhasil menembus kandidat tiga besar pemain terbaik dunia. Namun, sayangya Neymar harus puas finish di peringkat ketiga, menggantikan posisi Griezmann tahun lalu, sementara Messi menempati posisi ke-2, dibawah yang terbaik tahun ini, Cristiano Ronaldo.

Kendati terlihat selalu gagal bersaing dengan dua pemain terbaik tersebut, Neymar tak lantas merasa kecewa dan menyesal, dia justru bangga karena hanya segelintir pemain yang bisa berada di podium yang sama dengan dua bintang super tersebut.

“Selamat untuk Cristiano. Dia layak memenangkannya, Dia menciptakan sejarah dan itu harus dihormati. Dia dan Messi adalah dua sosok hebat di dunia sepakbola. Saya senang bisa berada di antara mereka, bisa bersaing memenangkan trofi itu.” kata pemain berusia 25 tahun itu, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Neymar juga mengatakan telah berbicara seperti biasa dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Sebelumnya mereka terlibat perseteruan setelah sang pemain hengkang dari klub rakasasa La Liga Spanyol itu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Di PSG sendiri, Neymar mencatatkan performa yang cukup Impressif, dengan mengoleksi tak kurang dari 11 gol dari 12 penampilannya di semua ajang serta mengoleksi 9 assist diantaranya.

Related Articles