Nasri Tuding Lloris Sebagai Penyebab Masalah di Timnas

Category: Berita Bola 59

Keputusan pelatih Didier Deschamps untuk mencoret nama Samir Nasri dari skuat Piala Dunia 2014 tim Nasional Prancis masih disesalkan Gelandang serang Manchester City itu. Setelah beberapa waktu lalu mengaku masih menyimpan dendam dengan sang pelatih, kali ini Nasri menyebut Kapten Tim Ayam Jantan, Hugo Lloris sebagai biang dibalik pencoretan namanya di Skuat Piala Dunia 2014. Ya, Nasri menuding penjaga gawang Tottenham Hotspur itu sebagai penyebab pelatih Didier Deschamps tidak mempertimbangkan namanya lagi di ajang Piala Dunia 2014 kemarin.
samir nasri
Hal tersebut diutarakan mantan pemain Arsenal dalam wawancara singkat bersama salah satu media Ternama Prancis, L’Equipe.

“Saya mendapatkan konfirmasi dari seorang wartawan bahwa Hugo Lloris pernah berbicara dengan Deschamps untuk meminta saya agar dicoret dari skuat Tim Nasional Prancis”

“Dia kemudian berkata kepada saya bahwa itu tidaklah benar, kemudian saya meminta penjelasannya. Tapi, jika memang itu benar, saya tidak akan pernah menjabat tangannya lagi, yang harus diingat adalah tidak ada asap tanpa ada api” Papar Nasri kepada L’Equipe.

Memang, sejauh ini belum jelas apakah penyebab pelatih Didier Deschamps mencoret nama Nasri dari Skuat timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 kemarin. Padahal, Gelandang serang Manchester City itu berperan besar atas finishnya Citizen sebagai juara Piala Liga dan Liga Primer Inggris di tahun yang sama.

Nasri sendiri akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pentas Internasional Bersama Tim Nasional Prancis di usia 27 tahun. Keputusan ini diambilnya lantaran sudah terlanjur kecewa dengan pencoretan tersebut.

Related Articles