Louis Van Gaal Tegaskan Tak Ingin Bicara Kepada Media

Category: Berita Bola 12

Bukan karena rumor kedatangan Pep Guardiola atau Jose Mourinho dan rumor pemecatan dirinya, tapi karena media kerap kali melencengkan apa yang dia katakan sehingga menimbulkan persepsi yang salah di mata publik.

Louis Van Gaal Tegaskan Tak Ingin Bicara Kepada Media | berita bola terupdate

Diantara sejumlah pelatih Liga Primer Inggris saat ini, hanya Louis Van Gaal yang kerap kali diisukan berada di ambang pemecatan oleh Manchester United. Semua isu tersebut datang usai hasil mengecewakan yang didapat Setan Merah dalam enam pertandingan terakhir, dimana United sama sekali tak pernah memenangkan pertandingan, terakhir mereka takluk di tangan Norwich City di kandang sendiri.

Belum lagi, Manajer asal Belanda diancam dengan rumor kedatangan Jose Mourinho yang baru saja dipecat oleh Chelsea, juga ada Pep Guardiola yang dipastikan mengakhiri masa kontraknya di Bayern pada penghujung musim nanti. Terkait hal ini, Van Gaal akhirnya angkat bicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Stoke City. Ditegaskan sang juru taktik bahwa dirinya enggan berbicara di depan media, karena sangat marah dengan apa yang terdengar belakangan ini.

Bukan karena rumor kedatangan Mourinho, tapi karena kebiasaan Media mengubah apa yang sudah dia katakan sehingga membuat publik salam persepsi.

”Apa kalian pikir saya akan berbicara dengan media sekarang? Saya hanya ada di sini karena memang sudah diwajibkan oleh Liga Primer, sayua harus berbicara dengan kalian. Namun saya tahu jika saya berbicara, maka kalian akan menggunakannya sesuai dengan konteks yang kalian inginkan” Kata Van Gaal dalam konferensi singkatnya.

Related Articles