Lima Pemain Muda yang Bersinar Di Eropa Musim 2015-16

Category: Berita Bola 10

Marcus RahsfordSemua liga top Eropa di musim 2015/16 telah resmi berakhir, Liga Prancis dimenangkan kembali oleh Paris Saint-Germain, begitu juga dengan Serie A Italia yang lagi-lagi dominasi oleh Juventus, hal yang sama terjadi di Jerman, dimana Bayern Munchen masih berkuasa atas Trofi Liga Jerman. Sementara di Spanyol, gelar juara sukses dipertahankan Barcelona, dan di Inggris kita tahu, Ada Leicester City yang keluar sebagai tim papan atas baru. Terlepas dari itu semua, ada beberapa hal yang bisa ditarik sebagai kesimpulan dalam keberlangsungan turnamen tahun ini, termasuk diantaranya sejumlah pemain muda yang mampu bersinar musim ini, siapa saja?

1. Donnarumma (AC Milan)

Kiper 17 tahun ini tampil gemilang di usia yang sangat muda dan mampu menggeser kiper kondang dan veteran serta berpengalaman sekelas Christian Abbiati dan Diego Lopez.

2. Joshue Kimich (Bayern Munchen)

Gelandang muda Bayern Munchen ini diyakini bakal menjadi bintang masa depan Klub Jerman. Dia berhasil tampil Impressif sepanjang musim 2015/16 bersama dengan Die Roten.

3. Julian Weigl

Tak mau kalah, Dortmund juga punya sosok talenta muda yang bisa menjadi bintang di masa depan, dia adalah Julian Weigl. Sempat diragukan, namun sang pemain yang bverposisi sebagai gelandang ini mulai jadi perhatian, dan dianggap memiliki kualitas yang setara dengan Busquets.

4. Delle Alli

Winger Tottenham Hotspur sukses antarkan Spurs meraih tempat di ajang Liga Champions Eropa musim depan, dan sempat bersaing di jalur juara. Dia berhasil meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga primer musim ini.

5. Marcus Rashford

Marcus Rashford diberi kepercayaan oleh Louis Van Gaal untuk menjalani debut di tim utama Manchester United. Pemain berusia 18 tahun itu langsung membayar kepercayaan sang manajer dengan penampilan impresif.

Related Articles