Ini Alasan Lionel Messi Absen Kontra Guangzhou Evergrande

Category: Berita Bola 5

Sebagaimana konfirmasi dari pihak Barcelona, Lionel Messi tidak bisa tampil dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub kontra Guangzhou Evergrande karena mengalami gangguan pada perutnya.

Ini Alasan Lionel Messi Absen Kontra Guangzhou Evergrande | berita bola terupdate

Barcelona memang berhasil menyegel tiket ke babak final turnamen Piala Dunia antarklub setelah kalahkan Guangzhou Evergrande pada partai semifinal dengan skor telak 3-0. Adapun dalam pertandingan tersebut, ada dua pemain andalan Barca yang tidak tampil, Neymar dan Lionel messi. Jika Neymar, kita sudah tahu bahwa Winger internasional Brasil itu sedang mengalami cedera lutut sejak akhir bulan November kemarin, sedangkan Lionel messi sebelumnya baru saja kembali pulih dari cedera, lantas kenapa sang pemain andalan tidak ikut ambil bagian dalam laga tersebut?

Ternyata, pihak Barcelona mengumumkan lewat situs resminya bahwa La Pulga tidak bisa bermain karena mengalami masalah pada perutnya. Untung saja, kendati tanpa Messi dan Neymar, barcelona masih mampu andalkan Luis Suarez yang tampil gemilang sepanjang pertandingan dan memborong tiga gol yang tercipta dalam laga tersebut. Sejauh ini belum diketahui, apakah Lionel Messi bakal tersedia dalam laga final melawan River Plate, mengingat Barcelona akan bertanding di laga final dalam waktu dekat.

Menurut informasi terbaru yang kami dapatkan, Neymar Jr kabarnya sudah mulai berlatih, tapi pelatih Luis Enrique enggan berspekulasi dengan menurunkannya dalam laga final nanti demi menghindari adanya kemungkinan cedera yang lebih parah, karena ada laga yang lebih penting bakal dihadapi Barcelona setelah jeda musim dingin.

Related Articles