Empat Calon Bintang di Ajang Copa America Centenario 2016

Category: Berita Bola 28

Luis SuarezKembali ke Copa America 2016 yang telah resmi digulirkan, turnamen ini seperti biasa mempertemukan negara-negara amerika selatan, dengan tahun ini ada dua tim yang menjadi ‘tamu’ dalam turnamen, mereka adalah Amerika Serikat selaku tuan Rumah, dan Meksiko, selaku tamu langganan. Bicara soal Copa America ada banyak pemain yang diprediksi bakal menjadi bintang di ajang edisi spesial ulang tahun ke-100 Copa America ini, siapa saja sih pemain tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Lionel Messi

Ya, tidak bisa dipungkiri, meskipun Messi sedang terganggu kasus penggelapan pajak yang menimpa dirinya dan sang ayah, namun, La Pulga tetap akan bersinar di ajang Copa America 2016 mendatang. Terutama setelah melihat fakta bahwa Messi kembali berhasil mencetak 40 gol bagi Barcelona, dan meraih Ballon d’Or kelimanya tahun lalu. Ajang ini bisa jadi kesempatan bagi Messi untuk persembahkan trofi bagi Les Albiceleste.

2. Luis Suarez

El Pistolero menjadi andalan Barcelona dalam mengarungi musim 2015/16 kemarin, lewat 59 gol yang dia torehkan di semua ajang, Eks Liverpool ini berhasil antarkan Barca raih Trofi La Liga dan Copa Del Rey. Well, tidak ada alasna untuk mencoret Suarez dari daftar calon bintang Copa America Centenario 2016 mendatang.

3. Hulk

Striker Zenit St Peterseburg ini mengemas 23 gol dari 39 pertandingan di Musim 2015/16 kemarin, absennya Neymar, Douglas Costa dan Firmino membuka lebar peluang hulk untuk menjadi bintang di ajang Copa America Centenario 2016 mendatang.

4. Javier Hernandez

Dan yang terakhir adalah penyerang Internasional Meksiko, Javier Hernandez Chicharito. Pemain Bayer leverkusen ini bersinar di level klub lewat torehan 26 gol di semua ajang pada musim 2015/16 kemarin.

Related Articles