Eks Timnas Uruguay Resmi Gabung Persib Bandung

Category: Berita Bola 180

Persib Bandung terus berupaya untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas jelang kamapanye ISL musim 2015 nanti. Yang terbaru, klub berjulukan Maung Bandung itu berhasil menggaet mantan penyerang Tim Nasional Uruguay, Nicolas Vigneri. Ya, rencananya pemain tersebut akan bergabung dalam sesi latihan Persib dalam waktu dekat bersama pemain lainnya. Tentang apakah dia bakal ikut dalam pertandingan ujicoba melawan Felda United, minggu besok (11/01), pelatih Djadjang Nurdjaman masih belum bisa memastikan.
Nicolas Vigneri
“Jika dia bersedia, tentu dia akan main, tapi kita juga tidak bisa memaksa, karena dia baru saja tiba setelah perjalanan jauh. Mungkin capek atau lelah, andai dia main, tentu akan kita turunkan, tapi jika tidak, kita akan lihat aksinya dalam sesi latihan” Papar Nurdjaman seperti yang kami kutip dari Laman resmi Persib Bandung.

Sebagai tambahan, sang pelatih mengaku telah menyaksikan performa eks penggawa Penarol FC itu melalui rekaman Video, tapi dia tak menjamin itu mempengaruhi penilaian saat sesi latihan nanti.

“Permainan dia cukup bagus, tapi sekali lagi, rekaman video tidak menjamin” Imbuhnya.

Nicolas Vigneri adalah penyerang berusia 31 tahun yang sudah memiliki pengalaman cukup banyak dalam karirnya sebagai pesepakbola sejauh ini. Dia pernah membela Penarol FC, Cruz Azuls dan mantan klub Luis Suarez, Nacional. Terakhir kali, eks penggawa timnas Uruguay ini bermain bagi Rampla Juniors.

Di level Internasional, Vigneri mendapat kesempatan membela Timnas Uruguay dari tahun 2003 hingga 2007, selama itu dia telah berhasil mencatatkan 22 caps dan mencetak empat gol.

Related Articles