Disebut Tak Pedulikan Ultah CR7, Marcelo Geram

Category: Berita Bola 44

Bek Internasional Brazil tersebut dianggap para fans Madrid bersikap berat sebelah, lebih mementingkan hari ulang tahun pemain klub rival, Neymar, yang memang merayakan ultah di hari yang sama ketimbang mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo.

 

Disebut Tak Pedulikan Ultah CR7, Marcelo Geram

Bek andalan Madrid, Marcelo mengecam keras fans Real Madrid yang menuding dirinya mengabaikan ulang tahun rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo. Kecaman itupun langsung dibalasnya kepada fans yang menuduhnya mengabaikan hari ultah CR7 pada akun instagram Pribadinya.

Sebagai Informasi, pada Minggu kemarin, Marcelo memposting sebuah foto dengan caption berupa ucapan selamat ulang tahun kepada pemain klub rivalm Neymar jr. Sebagai informasi, mantan pemain Santos sejatiinya memang berulang tahun di tanggal yang sama dengan Ronaldo, 5 Februari kemarin, dan Marcelo yang memang dikenal bersahabat karib dengan pemain Barcelona kemudian menghaturkan selamat melalui foto di Instagram.

“Selamat dan semoga banyak kebahagiaan menyertaimu! Banyak kesehatan, cinta, dan kesuksesan untukmu saudaraku aku menyayangimu!!” Demikian Caption dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Akan tetapi, para fans Real madrid justru menuding Marcelo yang tidak-tidak. Dia dianggap lebih mendahulukan ucapan selamat untuk Neymar, rekan sang bek kiri di skuat Brasil yang mengusung panji Barcelona, rival abadi Los Blancos. Mungkin merasa geram atau bagaimana, Marcelo kemudian membalas komentar tersebut dengan mengatakan “Diamlah Idiot!!”

Adapun, tak lama berselang setelah insiden kecil itu terjadi, Marcelo kemudian mengunggah foto dirinya dengan Cristiano Ronaldo sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Marcelo memang dikenal sebagai rekan dekat di Real Madrid. Bahkan, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu di luar lapangan, tak heran jika kemudian para fans Real madrid sedikit mengkritik tindakan Marcelo di Instagram.

Related Articles