Dikunjungi Claudio Ranieri, Ini Kata Antonio Conte

Category: Berita Bola 6

Ada banyak hal yang dibahas oleh kedua pelatih asal Italia itu saat bersua di camp latihan Chelsea baru-baru ini, termasuk salah satunya adalah perbandingan antara sepakbola Italia dan Sepakbola Inggris. Conte juga mendoakan yang terbaik bagi Ranieri di masa mendatang.

Dikunjungi Claudio Ranieri, Ini Kata Antonio Conte

Antonio Conte mendapat kunjungan spesial dari mantan manajer Chelsea Claudio Ranieri belum lama ini. Pelatih Chelsea pun mengaku senang dikunjungi mantan pelatih Leicester City yang dia anggap sebagai rekan baiknya tersebut.

Kita semua tahu, sebelum Conte, Ranieri adalah pelatih asal Italia yang lebih dulu pernah menguasai Liga Primer Inggris. Bersama dengan Leicester City, dia berhasil memenangkan trofi Premier League musim lalu. Sebelumnya, mantan pelatih Monaco ini juga sempat menukangi Chelsea di awal periode kepemimpinan Roman Abramovich.

Sekarang Ranieri tengah menganggur selepas dipecat Chelsea pada pertengahan musim ini, dan yang bersangkutan menghabiskan waktunya dengan mengunjungi Conte di tempat latihan Chelsea, Cobham. Conte sendiri yang juga berasal dari Italia mengaku senang karena mendapat kunjungan dari sosok yang dia anggap sebagai teman baiknya itu.

“Dia adalah teman baik saya dan saya senang melihat dia ada di Conham untuk berbincang dengan saya. Ini wajar bagi saya untuk menanyakan sesuatu tentang musim lalu, itu bagus untuk melihat dia dan tentu saja saya juga berharap bisa melihat dia (melatih lagi) musim depan”

“ada banyak pembicaraan, tapi kebanyakan tentang sepakbola di Sini, bagaimana cara kami melatih, jika Anda membandingkan Inggris ke Italia. Itu perbincangan yang menyenangkan dengannya. Dia teman yang baik dan saya mengharapkan yang terbaik untuknya di masa mendatang.” Demikian ujar Conte sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea

Related Articles