Dihabisi Bayern, Koscielny Yakin Arsenal Masih Bisa Lolos

Category: Berita Bola 7

Menurut bek Internasional Prancis tersebut, sebenarnya Arsenal tampil bagus di sepanjang babak pertama, terutama saat kedudukan masih imbang 1-1, namun semuanya berakhir saat Bayern Mencetak gol ketiga, ke-empat dan akhirnya The Gunners kebobolan lima gol.

Dihabisi Bayern, Koscielny Yakin Arsenal Masih Bisa Lolos

Arsenal secara mengejutkan takluk telak di hadapan bayern Munchen pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa dinihari tadi (16/02) waktu setempat. Laga yang berlangsung di Allianz Arena tersebut berkesudahan dengan skor akhir 5-1. Namun demikian, Bek Laurent Koscielny tetap yakin akan peluang timnya melaju ke delapan besar.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Arsenal berhasil mengimbangi tim tuan rumah setelah Arjen Robben mencetak gol indah yang kemudian disamakan oleh gol Alexis Sanchez. Namun, selepas babak kedua, Tim tuan rumah mengamuk, menghempaskan asa Klub Premier League dengan gilasan empat gol, skor 5-1 pun menipiskan peluang Arsenal melaju ke perempat final.

Setidaknya, mereka harus mampu menang dengan skor telak 4-0 di Emirates Stadium pada 8 Maret mendatang. Meski sulit, laurent Koscielny tetap yakin dengan peluang timnya.

“Malam ini sangat menyakitkan bagi kami, dan sejujurnya, Saya tak tahu apa yang salah. Saya pikir babak pertama sudah bagus. Kami bertahan, seperti seharusnya, dan kami berjuang keras untuk tidak membiarkan Bayern Munchen mencetak gol ke gawang kami,”

“Skor imbang cukup bagus untuk kami, namun kami kemudian kecolongan di paruh kedua, saya pikir kami harusnya tetap fokus karena masih punya leg kedua. Tapi sayangnya itu tak terjadi. Lalu, apakah kami bisa melangkah ke perempat final? Kita semua tahu, Dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami profesional, dan faktanya, kami masih punya leg kedua, dan tentu saja kami akan berjuang lebih keras lagi dalam laga nanti.”

“Tapi setelah pertandingan seperti ini, segalanya memang jadi sangat sulit. Bagaimanapun kami akan berjuang, karena kami profesional dan membela panji kebesaran Arsenal,” tandasnya.” ujar Koscielny, seperti dikutip BBC Sports.

Related Articles