Dibantai Atletico, Cristiano Ronaldo Marah Pada Jurnalis

Category: Berita Bola 81

Superstar Real Madrid asal Portugal, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo tak berhasil menyelamatkan tim yang dibelanya kini dari kekalahan telak di Estadio Vicente Calderon melawan Atletico Madrid. Pertandingan yang berlangsung Sabtu malam kemarin itu berkesudahan dengan skor telak 4-0 kemenangan tim tuan rumah Los Rojiblancos. Ronaldo sendiri bermain penuh bersama dengan dua rekan tandemnya di lini depan, Gareth Bale dan Karim Benzema tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Miguel Angel Moya, alhasil CR7 cs harus pulang dengan nol poin dan tentu dengan perasaan kecewa.

Dibantai Atletico, Cristiano Ronaldo Marah Kepada Jurnalis | Berita Bola Terupdate

Entah karena terbawa emosi lantaran setelah dibantai atau tidak terima, Ronaldo meluapkan amarahnya kepada salah seorang Jurnalis yang mengajukan pertanyaan selepas pertandingan. Awalnya, Jurnalis tersebut berniat untuk menanyakan maksud dari Cristiano Ronaldo mengusap logo Piala Dunia Antarklub di Jersey Madrid pada hari dimana dia diusir wasit atas pelanggaran keras dalam laga melawan Cordoba dua pekan lalu.

Bukannya menjawab, Ronaldo justru marah dengan pertanyaan sang Jurnalis.

“Anda ingin bertanya tentang apa yang telah terjadi hari ini atau tentang Cordoba? Apa jawaban yang anda inginkan dari saya? Jika anda adalah seorang Jurnalis yang pintar, maka anda akan mengajukan pertanyaan tentang pertandingan kami hari ini, tapi maaf anda bukan jurnalis yang pintar” Papar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang melakukan gesture ‘misteri’ saat dikeluarkan wasit dalam pertandingan melawan Cordoba, dia mengelus-elus dan mengecup logo Piala Dunia Antarklub yang diraih Madrid usai memenagkan turnamen tersebut tahun 2014 lalu.

Related Articles