David Luiz Yakin Bisa Singkirkan Chelsea dari Liga Champions

Category: Berita Bola 39

Putaran pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa Musim 2014/15 akan segera tersaji di akhir bulan Februai 2015 ini. Tentu saja, semua pertandingan yang berlangsung di babak tersebut sangat menarik untuk disaksikan tak terkecuali laga Big Match antara dua klub besar Eropa, Chelsea melawan Paris Saint-Germain. Kedua tim ini sebenarnya sempat bertemu di ajang yang sama musim lalu, hanya saja mereka saling berhadapan pada babak perempat final, dan pemenangnya adalah Chelsea, sedangkan Les Parisiens harus kembali tak bisa menembus babak semifinal.

David Luiz Yakin Bisa Singkirkan Chelsea dari Liga Champions | Berita Bola Terupdate

Hal ini tentu akan jadi motivasi tesendiri bagi Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu untuk mendepak The Blues dari ajang tahunan tersebut musim ini. Dengan tekad membalas dendam kegagalan musim lalu, Defender anyar PSG, David Luiz yang didatangkan dari Chelsea pada musim panas kemarin yakin bisa membantu Klub barunya itu mendepak Chelsea dari Liga Champions Eropa musim ini.

“Tersingkirnya Paris saint-germain musim lalu sangat berat untuk diterima, karena hanya ditentukan oleh peraturan gol tandang. Kami harus bermain dengan kekuatan penuh dalam laga nanti. Saya sendiri percaya dengan tim ini, kami juga tahu Chelsea adalah tim yang memiliki banyak pengalaman dan pernah menjadi juara dalam ajang ini. Mereka terbiasa dengan pertandingan besar seperti ini”

“Tapi kami tidak harus memikirkan hal itu terlalu banyak, kami harus menampilkan bagaimana level kami dan bermain dengan seluruh kekuatan di atas lapangan” Papar Luiz kepada RMC.

Musim lalu, Luiz juga berandil besar saat membantu Chelsea menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak perempat final, akankah musim ini dia bisa membantu PSG?

Related Articles