Carlo Ancelotti tegaskan Bayern Munchen Belum Menyerah

Category: Berita Bola 9

Diakui manajer asal Italia, seiring kekalahan di Allianz Arena, Real Madrid memiliki peluang yang lebih besar ketimbang tim asuhannya, namun demikian, bukan berarti Bayern tidak memiliki peluang sama sekali untuk melangkah ke babak semifinal.

Carlo Ancelotti tegaskan Bayern Munchen Belum Menyerah

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti tak kehilangan harapan timnya melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, setelah secara mengejutkan takluk dari Real Madrid pada partai leg pertama perempat final yang berlangsung di kandang mereka sendiri.

Seperti diketahui, Bayern secara mengejutkan menyerah di kandang sendiri setelah sepuluh pemain mereka tak mampu mengibangi Real Madrid. Partai yang berlangsung di Allianz Arena, Munich itu berakhir dengan skor tipis, 1-2, kemenangan Los blancos.

Arturo Vidal memberikan keunggulan bagi tuan rumah, namun Madrid bangkit berkat brace Cristiano Ronaldo untuk meraih kemenangan comeback. Tentu saja, kekalahan ini tak terlepas dari kartu merah yang didapat Javi Martinez pada babak pertama pertandingan tersebut.

Selepas pertandingan, Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa Real Madrid punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan tiket ke babak semifinal, namun hal itu tak serta merta membuatnya menyerah akan harapan Bayern untuk merebut tiket di Santiago Bernabeu pekan depan.

“Kami mengontrol laga di babak pertama, tetapi kurang efisien. Bermain dengan sepuluh pemain tentu saja menyulitkan, tetapi kami baik-baik saja. Kami masih hidup, kami belum mati. Real Madrid memiliki peluang lebih besar, tetapi kami juga masih punya kesempatan untuk lolos. Kami akan mengerahkan segala usaha kami di leg kedua untuk bisa lolos,” ungkap Ancelotti di hadapan awak media seusai laga.

Keyakinan serupa juga dituturkan oleh penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer. Bahkan menurutnya, Die Roten harusnya mampu mencetka dua sampai tiga gol karena performa bagusnya di sepanjang babak pertama kemarin.

“Kami yakin bisa membalasnya, Kami bermain sangat baik di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak dua atau tiga gol.” demikian ujar Neuer kepada ZDF.

Related Articles