Brace Islam Slimani Antarkan Leicester City Tekuk Burnley

Category: Berita Bola 8

Leicester City sepertinya tidak akan pernah kecewa mendatangkan islam slimani pada bursa transfer musim panas kemarin, sang pemain yang baru melakoni debutnya di ajang Liga Primer telah mampu mencetak sepasang gol ke gawang Burnley dalam pekan ke-5 malam tadi.

Brace Islam Slimani Antarkan Leicester City Tekuk Burnley

Juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut sudah mulai menggenjot serangan ke pertahanan Burnley sejak menit pertama, lantaran mendapat dukungan penuh dari para fans mereka yang memenuhi Stadion King Power. Namun sayangnya, serangan demi serangan cepat yang mereka lancarkan berhasil diredam Burnley berkat disiplinnya lini pertahanan mereka.

Peluang emas bagi Tim Tuan Rumah datang di menit ke-34, tandukan Islam Slimani nyaris membuka rekening gol The Foxes, sayangnya bola yang sudah mengarah ke gawang ditepis oleh penjaga gawang Tim Heaton. Tapi, jelang berakhirnya babak pertama pertandingan tersebut, Islam Slimani berhasil membayar lunas kesalahannya lewat gol yang dia cetak berkat tendangan bebas Christian Fuchs, skor 1-0 pun tutup babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan masih didominasi oleh Leicester City, dengan Islam Slmani kembali menjadi aktor keganasan Tim Tuan Rumah. Baru saja tiga menit babak kedua berjalan, pemain asal Aljazair tersebut langsung berhasil mencetak gol keduanya dan lagi-lagi lewat sundulan keras, kali ini dia memanfaatkan defleksi bola dari Bek Burnley hasil umpan dari Riyad Mahrez, skor 2-0. Leicester semakin percaya diri dan mendominasi sejak gol kedua.

Riyad Mahrez kali ini mejadi aktorĀ  dibalik gol ketiga Leicester City pada penghujung pertandingan. Bola yang dilepasnya membentur kaki dari pemain lawan, Ben mee, sehingga si kulit bundar mengarah ke gawang sendiri, gol bunuh diri tak terhindarkan, Leicester City pun akhiri laga dengan skor telak 3-0.

Related Articles