Barcelona Inginkan Paul Pogba dan Isco Sekaligus

Category: Berita Bola 1,363

Barcelona dalam dua periode transfer di tahun 2015 ini sama sekali tidak bisa beraktivitas, terkait dengan sanksi embargo transfer yang diturunkan FIFA untuk klub kebanggaan Warga Catalan tersebut. Tapi tetap saja yang namanya Media, selalu memberitakan kabar diluar logika, termasuk kabar keinginan Barcelona mendatangkan dua gelandang terbaik dunia saat ini. Ya, kedua pemain tersebut adalah Paul Pogba dari Juventus, dan Isco dari Real Madrid.

Barcelona Inginkan Paul Pogba dan Isco Sekaligus | Berita Bola Terupdate

Entah benar atau tidak apa yang diwartakan Media, yang jelas kabarnya Barcelona akan melakukan pendekatan dengan kedua pemain tersebut lewat Direktur Olahraga mereka yang baru, Ariedo Braida. Pendekatan ini dilakukan Barca terkait dengan hubungan harmonis antara Braida dengan Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola. Diyakini nantinya Braida mampu membujuk Raiola agar memuluskan kepindahan Pogba menuju Camp Nou saat sanksi embargo Transfer ini telah usai.

Sedangkan Isco, salah seorang perwakilan Los Catalans akan segera melakukan pendekatan kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut selama satu tahun, untuk kemudian direkrut pada bursa transfer musim dingin tahun 2016 mendatang. Hanya saja Barcelona akan sedikit kesulitan, pasalnya Isco sendiri merupakan pemain Real Madrid yang kita tahu adalah rival abadi mereka.

Tapi, diyakini Isco akan tetap menimbang opsi hengkang ke Barcelona andai situasinya di Real Madrid tak kunjung berubah. Ya, seperti yang kita tahu, Isco sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain menyusul kedatangan James Rodriguez dan Toni Kroos terlebih lagi ketika Luka Modric sudah fit kembali.

Isco juga sebelumnya diketahui sebagai fans Barcelona, tepatnya ketika dia masih bermain bagi Malaga. Hal ini bisa dimanfaatkan Barca untuk mendatangkan sang Gelandang.

Related Articles