4 Transfer Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2015

Category: Berita Bola 82

Bursa Transfer Musim dingin yang berlangsung di sepanjang bulan Januari sampai Awal Februari 2015 ini sudah hampir menemui ujung jalan. Telah banyak berlangsung aktivitas transfer yang cukup mengejutkan, tapi dari kesemua transfer yang sudah terjadi, kita bisa menyimpulkan beberapa yang menyentuh angka sangat tinggi. Well, berikut kami rangkum 4 Transfer tertinggi Di Musim Dingin 2015 sejauh ini.

4 Transfer Termahal di Musim Dingin 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Wilfried Bony

Sebenarnya, penyerang enerjik asal Pantai Gading ini sudah dikaitkan dengan Manchester City sejak bulan Desember 2014 lalu. Pelatih Manuel Pellegrini bahkan sempat mengisyaratkan perekrutan penyerang 25 tahun itu. Benar saja, januari kemarin City resmi mendatangkan Bony dari Swansea City seharga 28 Juta Poundsterling, dialah pemain termahal di Bursa transfer Musim dingin Januari 2015.

2. Juan Cuadrado

Pelatih Jose Mourinho sempat menegaskan bahwa Chelsea tidak akan mendatangkan pemain anyar di musim dingin 2015 ini. Tapi nyatanya, The Blues malah menjawab ekspektasi media dengan merekrut Juan Cuadrado dari Fiorentina. Chelsea menebus winger kolombia ini seharga 27 Juta Poundsterling.

3. Andrea Schurrle

Tak lama berselang setelah kepindahan Cuadrado ke Stamford Bridge, Chelsea langsung melepas winger asal Jerman, Andre Schurrle. Pemain ini dijual ke VfL Wolfsburg seharga 22 Juta Poundsterling, dia akhirnya kembali merumput di kampung halaman.

4. Enzo Perez

Tampil cukup gemilang di ajang Piala Dunia 2014 kemarin bersama Timnas Argentina, Enzo Perez dipilih Valencia sebagai penggawa anyar mereka di Bursa transfer musim dingin. Dengan 20 Juta Pounds, Los Che mampu memuluskan kepindahan Enzo dari Benfica SL.

Related Articles