Soal Insiden Rossi Tendang Marquez, Materazzi Ikut Berkomentar

Menurut Marco Materazzi, apa yang dilakukan Valentino Rossi dalam insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia terhadap Marc Marquez adalah tindakan yang benar, kini hanya keajaiban yang bisa membawa Rossi raih gelar juara GP dunia ke-10 dalam karirnya nanti di Valencia.

Soal Insiden Rossi Tendang Marquez, Materazzi Ikut Berkomentar | Berita Bola Terupdate

Insiden tendangan yang dilakukan Valentino Rossi terhadap Marc Marquez dalam adu balap Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan kemarin memang benar-benar menghebohkan dunia. Wajar saja, Rivalitas panas antara kedua kubu memang sudah terdengar sebelum start balap dimulai, bahkan dalam beberapa kesempata, Marc Marquez dan Rossi sempat ‘berhimpitan’ di Sirkuit. Namun akhirnya, Marquez harus keluar dari pertarungan setelah menerima tendangan dari Valentino Rossi dalam posisi berbelok.

Tidak hanya penggemar Moto GP saja yang berkomentar terkait insiden tersebut, melainkan juga tokoh-tokoh sepakbola, terutama yang berasal dari Italai, layaknya Rossi, termasuk salah satunya Legenda Inter Milan dan Gli Azzuri, Marco Materazzi. Dalam kesempatan wawancaranya bersama La Gazzetta Dello Sport, Materazzi mengatakan bahwa Rossi sudah melakukan tindakan yang benar terkait insiden tersebut.

“Valentino Rossi memang sudah benar bertindak demikian, Lorenzo adalah pebalap yang hebat dan pantas mendapat Respect, sementara itu Marc Marquez tidak. Menurut saya, Marquez harusnya dihukum, sekarang harapan Rossi hanya ada di Valencia. Ada banyak orang yang menuding Rossi telah melakukan kesalahan, tapi sebenarnya dia sudah bertindak benar, dan sekarang dia membutuhkan keajaiban di Valencia” Ujar Materazzi menjurus kepada Penalti tiga poin dan Start di Garis akhir yang diterima Rossi terkait insiden tersebut.