Salam Penghormatan Terakhir Untuk Kobe Bryant Dari Tokoh Sepakbola Dunia

Kobe BryantMulai dari David Beckham, Steven Gerrard, Ronaldinho dan sejumlah pesepakbola lainnya turut memberikan Tribut atau Salam Penghormatan kepada Kobe Bryant atas keputusan sang pebasket legendaris untuk pensiun dari Profesinya sebagai Atlet Basket.

Beralih ke Dunia Basket, pasti nama atlet Basket Kobe Bryant sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena meskipun cinta sepakbola, tapi namanya memang cukup populer di dunia dan dikenal sebagai salah seorang pebasket terbaik dalam beberapa tahun terakhir bahkan dalam sejarah Basket itu sendiri. Nah, pada kamis, 14 April 2016 kemarin, Kobe Bryant memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pebasket, dengan pertandingan terakhirnya melawan Utah Jazz bersama dengan Lakers di Staples Center. Sebagai informasi, Kobe Bryant menjalani karirnya sebagai pemain basket selama dua puluh tahun, dan sepanjang waktu hanya setia pada satu klub saja yang tidak lain adalah Lakers itu sendiri.

Sebagai salah satu atlet top Dunia yang dikagumi banyak pihak, Kobe Bryant mendapakan salam penghormatan atau tribut di masa pensiunya. Salam penghormatan juga datang dari sejumlah tokoh sepakbola dunia, dan Beckham juga termasuk diantaranya.

”Malam ini akan penuh dengan emosi yang bahagia, dan yang menyedihkan, namun kami tetapo akan merayakan karir dari salah satu Pebasket terbaik dalam sejarah, seorang Lakers Sejati, sebuah kehormatan bisa menyaksikan dia bermain” Demikian Kata Beckham lewat instagram sembari mengunggah foto dirinya bersama dengan sang legenda Basket.

Selain Beckham, ada Juga Steven Gerrad, kemudian Ronaldinho sebagai Legenda Barcelona, dan Bintang Barca saat ini, Neymar juga tidak ketinggalan mengucapkan salam penghormatan kepada sang legenda. Kobe Bryant sendiri mencatatkan statistik yang luar biasa selama karirnya sebagai pemain basket.