Profil Lengkap Samir Nasri

Category: Profil 34

samir nasri

Pemain berusia 27 tahun ini memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional Prancis karena tak kunjung dipanggil untuk membela Les Blues.

Samir Nasri, dialah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Manchester City saat ini. Dia adalah andalan klub Juara Liga Primer tersebut yang didatangkan dari Arsenal pada tahun 2008 silam. Nasri juga turut berkontribusi besar atas raihan 2 Trofi Liga Primer di musim 2011/12 dan musim 2013/14 kemarin. Sayangnya Nasri tidak ikut mencicipi Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin lantaran tidak dipanggil oleh Pelatih Didier Descamps, berikut profil Samir Nasri.

Nama Lengkap : Samir Nasri
Tempat Lahir : Marseille, Prancis
Tanggal Lahir : 26 Juni 1987
Klub Sekarang : Manchester City FC
Posisi Bemain : Gelandang Serang
Negara : Prancis
Nomor Punggung : 8
Tinggi Badan : 175 cm

Nasri adalah salah satu pemain sepak bola yang menjalani karir junior nya bersama dengan Marseille, dia kemudian memulai debut senior pada tahun 2004. Sejak saat itu dia langsung menjadi bagian dari tim utama klub prancis tersebut. Empat tahun, mencatatkan 166 penampilan dan 12 gol, Nasri langsung berpindah ke Liga Primer Inggris dan bergabung bersama Arsenal.

Bersama Arsenal, nama nasri semakin dikenal, dia bahkan semakin gemilang di klub tersebut, mencatatkan 125 pertandingan dan 27 gol diantarnaya sebelum berpindah klub ke Manchester City.

Banyak yang menyebut bahwa Nasri adalah pengkhianat karena telah menerima pinangan dari klub rival Arsenal. Tapi karirnya tetap gemilang bersama Citizen, dan mengangkat trofi EPL sebanyak dua kali sejauh ini.

Related Articles