Profil Lengkap Mesut Ozil

Category: Profil 130

mesut ozil

Dialah salah satu pemain asal Jerman yang kini tengah merumpun di Liga Primer Inggris, bersama dengan Arsenal FC sejak tahun 2013 kemarin.

Mesut Ozil, dia adalah salah satu Idola baru bagi para pendukung Arsenal FC sejak didatangkan dari Real Madri CF pada musim dingin bulan Januari 2013 kemarin. Ozil sendiri adalah pemain asal Jerman yang terkenal dengan jumlah assist yang ia sumbangkan dalam pertandingan, tak sedikit orang yang menyebutnya sebagai Raja Assist. Berikut ini adalah Profil Lengkap Mesut Ozil.

Nama Lengkap : Mesut Ozil
Tempat Lahir : Grlsenkirchen, Jerman
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1988
Klub Sekarang : AC Milan
Posisi Bemain : Gelandang Sayap
Negara : Jerman
Nomor Punggung : 11
Tinggi Badan : 180 cm

Mesut Ozil sebenarnya sempat bergabung dengan beberapa klub yang kurang populer di masa Kecilnya, tapi pada akhirnya dia bergabung dengan Tim Junior dari Schalke 04 pada tahun 2005 silam. Setahun kemudian, Ozil bergabung dengan tim senior klub tersebut.

Meski tak mencetak gol, Ozil selalu menjadi pilihan utama Schalke, sampai pada akhirnya di tahun 2008, Werder Bremen merekrutnya. Karir Ozil bersama Bremen cukup mengesankan, menorehkan 17 gol dari 106 pertandingan.

Setelahnya, Ozil bergabung dengan Madrid, dan disinilah puncak karirnya, dia sempat mencicipi sejumlah gelar bersama Los Blancos, sampai mencatatkan 27 gol dari 159 pertandingan selam empat musim.

Ozil bergabung dengan Arsenal di tahun 2013 kemarin, menjadi pemain termahal yang dalam sejarah klub tersebut, sejauh ini Ozil telah mencatatkan 7 gol dari 40 Pertandingan untuk Meriam London.

Incoming search terms:

  • mesut ozil

Related Articles