Profil Lengkap Marek Hamsik

Category: Profil 177

marek hamsik

Marek Hamsik adalah salah satu gelandang serang terbaik Eropa yang sayangnya sejauh ini belum pernah mencicipi atmosfir Piala Dunia bersama Slovakia.

SSC Napoli, klub berjulukan I Partenopei ini menjadi salah satu penantang Serius bagi tim-tim papan atas Eropa, terlebih di Serie A Italia. Dua musim lalu, mereka berhasil finish di peringkat kedua, tak heran jika Gonzalo Higuain sepakat untuk bergabung dengan mereka pada tahun 2013 kemarin. Napoli memiliki sejumlah pemain bintang, salah satunya adalah Marek Hamsik, dan berikut ini adalah profil lengkap gelandang serang berusia 27 tahun tersebut.

Nama Lengkap : Marek Hamsik
Tempat Lahir : Branska Bystrica, Cekoslovakia
Tanggal Lahir : 27 Juli 1987
Klub Sekarang : SSC Napoli
Posisi Bemain : Gelandang Serang
Negara : Slovakia
Nomor Punggung : 17
Tinggi Badan : 183 cm

Awalnya, Hamsik bergabung dengan Tim Junior dari salah satu klub Slovakia yakni Slovan Bratislava pada tahun 2002 silam alias ketika dia masih berusia 15 tahun.

Dua tahun kemudian, Hamsik ditunjuk untuk masuk dalam tim Senior klub tersebut. Meski hanya sukses mencetak 1 gol dari enam pertandingan, Hamsik tetap diboyong oleh salah satu klub Italia yakni Brescia pada akhir tahun 2004.

3 Musim bersama Brescia, Hamsik berhasil mencatatkan 12 gol dari 74 pertandingan. Diapun ditebus oleh SSC Napoli pada tahun 2007.

Dia masih tetap bermain untuk I Partenopai sampai saat ini dan telah mencetak 76 gol dari 297 Pertandingan.

Sedangkan, bersama tim Nasional Slovakia dia telah mencatatkan 11 gol dari 71 pertandingan, dimana dia sudah masuk dalam tim Nasional Senior sejak tahun 2007.

Incoming search terms:

  • agama marek hamsik
  • marek hamsik agama

Related Articles