Profil Lengkap Luke Shaw

Category: Profil 151

luke shaw

Meski sudah resmi bergabung dengan Setan merah, Defender berusia 19 tahun itu sejauh ini belum mencatatkan debutnya sama sekali dengan klub tersebut.

Luke Paul Hoare Shaw, demikianlah nama lengkap dari pemain anyar Manchester United yang kalian kenal dengan nama singkat Luke Shaw. Dia adalah salah satu defender muda yang diboyong setan merah pada musim panas 2014 ini dari Southampton FC. Kabarnya, pemain berusia 19 tahun ini menjadi salah satu proyek masa depan United, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Rio Ferdinand. Simak profil lengkap dari Luke Shaw dibawah ini.

Nama Lengkap : Luke Paul Hoare Shaw
Tempat Lahir : Kingston Upton Thames, Inggris
Tanggal Lahir : 12 Juli 1995
Klub Sekarang : Manchester United FC
Posisi Bemain : Defender
Negara : Inggris
Nomor Punggung : 3
Tinggi Badan : 185 cm

Luke Shaw memulai karir professional nya sebagai pemain sepak bola bersama dengan Sekolah Akademi Sepak Bola Southampton FC sejak masih berusia 8 tahun. Dia tetap bermain untuk tim Junio Soton itu selama kurang lebih 8 tahun lamanya.

Di Tahun 2011, pelatih menilai Shaw sudah layak untuk bermain di Tim Senior, usianya masih 16 tahun. Di tahun 2011 lah debutnya di mulai, meski hanya mencatatkan satu pertandingan. Shaw kemudian membuat sejumlah klub papan atas Liga Primer tertarik usai selalu menjadi pilihan utama Southampton dalam dua musim terakhir ini.

Hasilnya, Shaw dipinang oleh manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dengan tebusan sebesar 30 Juta Pounds, tapi sejauh ini dia belum mencatatkan satu caps pun bersama setan merah.

Bersama Timnas Inggris, Shaw baru mencatatkan 3 Caps sejak di panggil pada awal tahun 2014 lalu.

Incoming search terms:

  • Pacar luke shaw

Related Articles