Profil Lengkap Keisuke Honda

keisuke honda

Keisuke Honda kini menjadi salah satu bintang baru bagi publik San Siro Stadium. Dia tampil baik di Turnamen Piala dunia 2014 kemarin bersama Jepang.

Jepang memang tak jarang melahirkan pemain-pemain hebat di setiap periodenya, bahkan tak jarang juga dari pemain-pemain tersebut yang terbilang sukses menjalani karir di Eropa, termasuk salah satunya adalah Keisuke Honda. Ya, mantan pemain Nagoya Grampus itu kini bermain untuk salah satu raksasa Serie A Italia yakni AC Milan, dia didatangkan pada bulan Januari kemarin dari CSKA Moskow. Berikut profil lengkap Keisuke Honda.

Nama Lengkap : Keisuke Honda
Tempat Lahir : Settsu, Osaja, Jepang
Tanggal Lahir : 13 Juni 1986
Klub Sekarang : AC milan
Posisi Bemain : Gelandang Serang
Negara : Jepang
Nomor Punggung : 10
Tinggi Badan : 182 cm

Honda sempat menjalani karir juniornya bersama dengan Sekolah Akademi Kota Kelahirannya yakni Gamba Osaka selama 3 tahun sebelum melanjutkan nya bersama Seiryo High School.

Di tahun 2005, barulah Honda memulai debut karir seniornya, dan kala itu bersama dengan Nagoya Grampus. Dua tahun Honda bermain untuk eks klub pelatih Arsene Wenger tersebut, kemudian bergabung dengan VVV-Venlo di tahun 2008.

Honda menjalani tiga musim bersama dengan VVV Venlo, mencetak 26 gol dari 74 pertandingan. Akhirnya dia berhijrah ke Rusia bergabung dengan CSKA Moskow. Bersama klub ibu kota Rusia tersebut, karir Honda semakin membaik, bahkan dia selalu menjadi pilihan utama klub, mencatatkan 28 gol dari 121 pertandingan.

Di bulan januari 2014 kemarin, Milan memboyong Honda ke San Siro, sejauh ini dia telah mencetak 5 gol dari 20 pertandingan.

Incoming search terms:

  • biografi kaisuke honda