Profil Lengkap Jesus Navas

Category: Profil 58

jesus navas

Cepat, Lincah, Cekatan dan jago dalam hal drible bola, itulah yang dikenal dari sosok Jesus Navas, dia diboyong Manchester City dari Sevilla tahun lalu.

Manchester City, juara bertahan Liga Primer inggris itu memang tempatnya bernaung para bintang dari berbagai belahan dunia, mulai dari tim utama sampai tim cadangan mereka ditentarai oleh para pemain hebat, salah satunya adalah Jesus Navas. Ya, pemain Tim Nasional Spanyol itu merupakan salah satu Winger terbaik di Eropa saat ini dengan mengandalkan kecepatan, kelincahan dan akurasi umpan juga sepakannya. Simak profil lengkap dari Jesus Navas dibawah ini.

Nama Lengkap : Jesus Navas Gonzales
Tempat Lahir : Los Palacios, Spanyol
Tanggal Lahir : 21 November 1985
Klub Sekarang : Manchester City FC
Posisi Bemain : Gelandang Sayap
Negara : Spanyol
Nomor Punggung : 15
Tinggi Badan : 172 cm

Navas sudah menggeluti dunia olahraga kulit bundar sejak masih berusia 13 tahun, dimana saat itu dia bermain untuk tim Junir Los Palacios. Selang dua tahun kemudian, Navas bermain untuk Sevilla Junio.

Pemain ini hanya butuh 3 tahun lagi untuk menembus tim Senior, tapi dia kala itu masih bermain untuk Tim Reserves dari Sevilla B. Meski demikian, hanya satu musim berselang saja dia sudah berhasil menembus tim utama Sevilla.

Sejak tahun 2004 sampai tahun 2013 kemarin, Sevilla FC telah berhasil mencetak 34 gol dari 388 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Sevilla.

Dia kemudian bergabung dengan Manchester City pada tahun 2013 kemarin dan sejauh ini sudah mencatatkan 6 gol dari 48 pertandingan.

Related Articles