Profil Lengkap Jeremy Menez

Category: Profil 188

jeremy menez

Winger Tim Nasional Prancis berusia 27 tahun ini baru saja berhasil mencetak dua gol pertamanya untuk AC Milan di Giornata ke-2 Serie A Italia.

AC Milan FC berhasil mendatangkan sejumlah pemain dalam bursa transfer musim panas kemarin, salah satunya adalah Winger asal Prancis yakni Jeremy Menez. Pemain berusia 27 tahun tersebut didatangkan Rossoneri dari Paris Saint-Germain usai sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh sang Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu. Bagi anda para Milanisti, berikut adalah Profil Lengkap Jeremy Menez.

Nama Lengkap : Jeremy Menez
Tempat Lahir : Longjumeau, Essonne, Prancis
Tanggal Lahir : 7 Mei 1987
Klub Sekarang : AC Milan
Posisi Bemain : Gelandang Sayap
Negara : Prancis
Nomor Punggung : 7
Tinggi Badan : 182 cm

Lahir di Prancis, 27 tahun silam, Menez memulai karir Seniornya sejak tahun 2004 bersama dengan Sochaux, klub masa kecil sang pemain. Dua tahun membela klub tersebut dengan mencatatkan 7 gol dari 55 pertandingan, kemudian dia bergabung ke AS Monaco.

Bersama Monaco, karir Menez membalik, dia bahkan mencetak 12 gol dari 57 pertandingan sebelum diboyong Roma ke Olimpico Stadium pada tahun 2008. Bersama Roma, nama Menez semakin dikenal, dan pada tahun 2011 dia ditebus oleh Paris saint-Germain.

Di Tahun keduanya bersama klub tersebut, Menez berperan besar dalam mempersembahkan titel Ligue 1. Sayang, usai mencatatkan 20 gol dari 91 pertandingan selama 3 musim Menez memutuskan untuk kembali ke Serie A Italia dengan menerima pinangan dari AC Milan, sejauh ini dia sudah mencetak 3 gol untuk Rossoneri.

Related Articles