Profil Lengkap Javier Hernandez

Category: Profil 18

javier hernandez

Pemain bernomor punggung 14 ini sedang menjalani masa pinjaman nya di Real madrid CF selama satu musim usai disepakati oleh pihak Manchester United.

Real Madrid CF selalu saja mendatangkan pemain-pemain bintang dalam tiap edisi bursa transfer musim panas, buktinya kemarin mereka mendatangkan Javier Chicarito Hernandez, seorang striker asal Meksiko yang didatangkan dari Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Chiarito dipinjamkan usai jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat Reguler Setan Merah sejak musim lalu, berikut profil lengkap Javier Chicarito Hernandez.

Nama Lengkap : Javier Hernandez Balzacar
Tempat Lahir : Guadilajara, Meksiko
Tanggal Lahir : 1 Juni 1988
Klub Sekarang : Real Madrid FC
Posisi Bemain : Penyerang
Negara : Meksiko
Nomor Punggung : 14
Tinggi Badan : 174cm

Chicarito, sebenarnya nama lengkap Javier Hernandze Balzacar, lahir pada tanggal 1 Juni 1988 silam di Guadalajara, Meksiko. Dia memulai karir sejak tahun 1997 silam bersama klub Kota Kelahiran nya sendiri yakni Guadalajara FC. Kemudian memulai debut senior pada tahun 2006, bersama klub tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun ini menjalani karirnya selama 4 tahun di klub tersebut. Dia kemudian Direkrut oleh Manchester United pada tahun 2010 lalu. Di musim pertamanya, Chicarito berhasil menembus skuat inti setan merah, buktinya dia mencatatkan 20 gol dari 45 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sayangnya, sejak era Sir Alex Ferguson berguling, Chicarito jarang menjadi pilihan utama klub, dan akhirnya dia dilego ke Real madrid dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim lamanya.

Related Articles