Profil Lengkap Erik Lamela

Category: Profil 185

erik lamela

Musim ini saatnya Come Back bagi Lamela usai menghabiskan sebagian musim lalu di ruang perawatan karena cedera panjang yang menimpanya.

Tim Nasional Argentina selalu melahirkan pemain bintang di setiap periode nya. Mulai dari zaman Diego Maradona, kemudian Carlos Tevez, berlanjut ke Lionel Messi dan sekarang mereka punya Erik Lamela. Dialah Gelandang serang atau Winger berusia 22 tahun yang kini bermain untuk Tottenham Hotspurs. Lamela menunjukkan performa Impressif nya di awal musim ini, menunjukkan apa yang seharusnya dia tunjukkan sejak musim lalu karena terhalang cedera panjang. Baiklah berikut profil lengkap Erik Lamela.

Nama Lengkap : Erik Manuel Lamela
Tempat Lahir : Boenos Aires, Argentina
Tanggal Lahir : 4 Maret 1992
Klub Sekarang : Tottenham Hotspurs
Posisi Bemain : Gelandang Serang atau Winger
Negara : Argentina
Nomor Punggung : 11
Tinggi Badan : 183cm

Erik Manuel Lamela, lahir di Boenos Aires, Argentina pada 22 tahun silam tepatnya tanggal 4 Maret tahun 1992. Dia memulai karir seniornya dalam dunia sepak bola bersama dengan River Plate sejak tahun 2009 lalu.

Lamela memang telah mencatatkan debut sejak baru bergabung dengan Tim senior River Plate, hanya saja dia bermain satu kali saja di musim pertamanya, begitu juga dengan musim keduanya. Kemudian pada musim 2010-11 barulah dia menjadi salah satu punggawa utama River Plate, mencatatkan 36 pertandingan dan sukses mencetak 4 gol.

AS Roma kemudian menjadi klub Eropa pertama yang dibela Lamela, dia sukses masuk dalam skuat utama sejak musim pertama. Dua musim Lamela berseragam Roma, mencatatkan 21 gol dari 67 pertandingan, dia kemudian Hijrah ke Tottenham Hotspurs dengan mahar 25,8 Juta Pounds pada tahun 2013 kemarin.

Related Articles